Sukses

Fashion

Lagi Tren, Ini 7 Ide Mix and Match Outfit Warna Lilac ala Seleb Korea

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini outfit dengan warna lilac menjadi tren yang menginspirasi banyak fashion di dunia. Tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Indonesia.

Menariknya, warna yang terinspirasi dari bunga lilac ini memiliki arti tersendiri. Lilac melambangkan kemurnian, kepolosan, kebahagiaan, serta ketenangan.

Menggunakan outfit berwarna lilac akan menimbulkan kesan yang ceria dan bahagia pada penampilanmu. Untukmu yang sedang kebingungan padupadankan outfit berwarna lilac, berikut ini ada beberapa ide mix and match outfit ala seleb Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi. Penasaran? berikut ini selengkapnya.

1. Binnie

Member dari girl group Oh My Girl, Binnie tampak manis kenakan outfit bertema warna lilac. Binne memadupadankan cropped cardigan berwarna lilac sebagai outer dengan plaid cropped camisole sebagai inner.

Sementara untuk bawahan, perempuan berusia 23 tahun ini mengenakan high-waisted pleated mini skirt dengan warna lilac yang tampak serasi dengan outer dan innernya.

2. Hyun Seung-hee

Vokalis dari girl group Oh My Girl ini tampil menggemaskan dalam outfit nuansa lilac dan kuning. Perempuan berusia 25 tahun ini mengenakan crochet tank top perpaduan warna lilac dan kuning.

Sementara untuk bawahan, Seung-hee mengenakan denim short berwarna lilac. Sebagai pemanis, kamu bisa menambahkan kaus kaki Panjang berwarna lilac nih, Sahabat Fimela.

3. Choi Hyo-Jung

Member dari Oh My Girl lainnya, Choi Hyo-Jung tampil casual dengan outfit denim-on-denim berwarna lilac. Vokalis utama ini mengenakan denim trucker jacket dan denim skirt dengan warna selaras.

4. Seohyun

Ex-member SNSD ini tampak manis dan chic saat memadukan dua warna pastel sekaligus. Seohyun kenakan lilac skirt dan atasan hijau yang membuat gayanya semakin stand out.

5. Yerin

Ex-member GFRIEND ini tampil dengan gaya casual nan simpel. Yerin kenakan short pants berwarna lilac yang manis dan memadupadankan dengan simple white t-shirt. Cocok untuk gaya outfit sehari-hari nih.

6. Sejeong

Inspirasi gaya casual lainnya yang bisa kamu tiru untuk hangout adalah mix and match ala Sejeong. Member ex-Gugudan ini kenakan lilac crop blouse dan celana jeans yang membuat penampilanmu terlihat semakin stylish.

 

7. Joy

Untukmu yang ingin tetap stylish saat pergi ke kantor, outfit padu padan lilac ala Joy Red Velvet ini bisa dijadikan inspirasi. Vokalis dari Red Velvet itu tampak mengenakan deconstructed jacket berwarna lilac sebagai outer dan cotton knit top berwarna putih sebagai inner.

Agar tak monoton, padupadankan dengan skirt berwarna coklat dan heels yang berwarna serupa seperti jacket. Tambahkan handbag favoritmu sebagai pemanis tampilan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading