Baju Tasyaquran Nagita Slavina yang Sederhana Tapi Seharga Puluhan Juta Rupiah

Nabila Mecadinisa21 Jun 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 16:00 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja menggelar acara pengajian untuk sang buah hati mereka di kawasan Andara, Pangkalan Jati Depok. Acara penuh harapan dan doa ini berjalan dengan sakral, dihadiri oleh keluarga dan sejumlah kerabat terdekat. Perayaan memasuki empat bulanan ini dibuat sederhana. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak. Semua berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan jumlah undangan terbatas dan penggunaan masker. 

Pada kesempatan tersebut, rumah yang menjadi venue acara dihias cantik, dengan dekorasi sederhana. Tanpa warna mencolok, semua terlihat harmonis dalam leburan warna bumi, mulai dari putih, khaki, mocha, emas, dan warna lainnya. Begitu juga dengan baju yang dipakai Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar. Ketiganya tampak kompak berbalut baju bernuansa khaki, karya desainer ternama Sapto Djojokartiko. Seperti yang kita ketahui, Sapto Djodjokartiko dikenal dengan rancangan-rancangannya yang cantik dan elegan tanpa kesan berlebih. 

  

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia)

Baju karya Sapto Djojokartiko

Nagita Slavina
Nagita Slavina mengenakan baju karya Sapto Djodjokartiko.

Potongan koleksi yang sederhana tak terlihat membosankan berkat elemen bordir yang cantik. Bahkan Sapto Djodjokartiko juga banyak bermain pada material-material yang sukses menambah keindahan pada setiap desain yang diciptakannya. 

Baju yang dikenakan oleh Nagita Slavina bukanlah rancangan baru. Bahkan pakaian ini sudah dipakai oleh Gigi dan keluarga sejak pada Idul Fitri hari kedua, bulan Mei lalu. Melihat akun Instagram @Fashion_nagitaslavina, baju ini ditaksir senilai Rp 28 juta rupiah. 

 

Kompak bersama Raffi Ahmad dan Rafathar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia)

Dengan potongan kimono bernuansa kulit, disertiai inner panjang dan selendang serta masker senada, tentunya membuat Nagita Slavina tampil cantik di hari Tasyaquran bersama keluarga. Tak ketinggalan, Raffi Ahmad dan Rafathar juga menggunakan kemeja rancangan Sapto Djodjokartiko, sehingga ketiganya tampak kompak.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021