Sukses

Fashion

Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting dengan Kalung Berlian Senilai Rp8 Miliar

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat warganet lantaran menggunakan kalung berlian di unggahan Instagram terbarunya. Pasalnya, kalung berlian yang dikenakan Ayu Ting Ting mirip dengan yang dikenakan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Warganet pun memperbincangkan kemiripan kalung berlian yang dikenakan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini. Bahkan tidak sedikit yang kerap membanding-bandingkan kemiripan gaya fashion dari pilihan outfit dan aksesoris Ayu Ting Ting.

Semirip apakah gaya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat mengenakan kalung berlian yang ditaksir bernilai Rp8 miliar itu?

 

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina pernah mengenakan kalung berlian yang sama saat menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hadir sebagai tamu, kalung berlian yang dikenakan Nagita Slavina sama persis dengan yang dikenakan Aurel Hermansyah.

Saat menghadiri pernikahan Aurel-Atta, Nagita Slavina tampil dengan gaya glamor mengenakan dress embroidery yang memiliki detail payet dan aksees lengan cape. Menampilkan kesan modis untuk menghadiri sebuah acara formal.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Nagita Slavina mengenakan kalung berlian yang sama. Di hari pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada 2014, Nagita Slavina mengenakan kalung berlian serupa.

 

2. Ayu Ting Ting

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Berbeda dengan Nagita Slavina yang mengenakan kalung berlian untuk acara formal, Ayu Ting Ting memilih gaya kasual. Ayu Ting Ting mengenakan kaiung berlian itu saat merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Ayu Ting Ting mengenakan kamisol berlapis kemeja putih yang dipadukan dengan skinny jeans.

Sneakers berwarna senada melengkapi penampilan kasual Ayu Ting Ting. Meskipun berpenampilan kasual, kalung berlian yang merupakan hadiah ulang tahun dari sang ibu memberikan kesan elegan.

Sementara pada unggahan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, terlihat Ayu Ting Ting mengenakan kalung berlian dengan kemeja flanel berwarna hijau merah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading