Sukses

Fashion

7 Ide Padu Padan Outfit dengan Bucket Hat Agar Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Bucket hat belakangan ini memang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak orang, tak terkecuali oleh para selebriti papan atas.

Mulai dari Kaia Gerber, Rihanna, hingga Kim Namjoon. Bucket hat adalah aksesori yang cocok digunakan oleh semua orang.

Perlu diketahui, bucket hat atau yang disebut dengan fisherman hat, merupakan item fashion yang trending di tahun 90-an. Namun kini, tren fashion ini kembali muncul di tahun 2021. Bahkan menurut Google, pencarian untuk bucket hat telah naik hampir 400% dalam setahun terakhir.

Nah, untukmu yang sedang mencari ide padupadan outfit dengan bucket hat, beberapa pilihan ini mungkin bisa kamu jadikan inspirasi. Lebih lanjut, berikut ini selengkapnya.

 

1. Outfit serba hitam

Kenakan outfit serba hitam yang terinspirasi dari gaya tahun 90-an. Lengkapi penampilanmu dengan flare, ribbed tank, dan sandal jepit bertumit.

Agar lebih stylish, kenakan bucket hat dengan warna kontras seperti putih. Outfit kali ini cocok untukmu yang ingin hangout.

2. Oversized sweatshirt

Oversized sweatshirt belakangan ini sedang populer. Sweatshirt ini menampilkan kesan yang sporty dan menyenangkan. Lengkapi penampilanmu dengan menambahkan bucket hat sederhana berwarna kontras.

3. Outfit warna berani

Bucket hat adalah cara yang bagus untuk menambahkan percikan warna pada penampilanmu. Cobalah kenakan sepasang celana kotak-kotak cerah dan jaket dengan warna kontras. Lengkapi dengan bucket hat yang serasi.

4. Mixed prints

Tampil berani dengan kombinasi outfit prints pasti akan membuat kepala menoleh. Cobalah padu padankan motif prints secara besar-besaran.

Kenakan bawahan bermotif besar dan atasan outfit bermotif kecil, lalu lengkapi dengan bucket hat untuk menyatukan semua warna dengan mudah.

5. Oversized knit

Oversized knit merupakan salah satu outfit yang juga populer dalam setahun terakhir. Padu padankan oversized knit yang kamu punya dengan celana jeans.

Lengkapi penampilanmu dengan bucket hat dengan warna yang selaras. Outfit ini cocok untukmu yang ingin hangout.

6. Long dress

Tak melulu topi bundar, bucket hat juga cocok dipadupadankan dengan long dress. Untuk tampilan yang lebih casual, pasangkan bucket hat berwarna netral dengan long dress yang kamu punya.

7. Overall

Gaya tahun 90-an ini semakin menarik bila dipadupadankan dengan bucket hat bermotif yang nyentrik. Tampilan ini akan membuatmu terlihat semakin catchy dan stylish.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading