Sukses

Fashion

Investasi Perhiasan Emas Setara Logam Mulia Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Saat dihadapkan pada pilihan membeli logam mulia atau perhiasan emas, kita bingung untuk memutuskan. Logam mulia dengan kadar emas 24 karat tentu lebih menguntungkan sebagai investasi namun tidak memiliki keunggulan menjadi barang yang bisa dipakai seperti perhiasan.

Namun kini kebingungan tersebut sudah mendapat jawaban dengan hadirnya perhiasan emas dengan kadar emas 99,99 persen atau setara dengan logam mulia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Terobosan tersebut diwujudkan lewat merek Kencana yang dirilis oleh ANTAM dan Hartadinata Abadi.

 

“Kencana adalah koleksi perhiasan yang terbuat dari emas 24 karat. ANTAM memilih Hartadinata sebagai mitra kerja dengan melihat pengalamannya yang ekstensif dalam memimpin segmen perhiasan emas di pasar domestik. Melalui produk Kencana, untuk pertama kalinya masyarakat Indonesia bisa mengenakan perhiasan emas murni 99,99% atau setara logam mulia,” ujar Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis ANTAM, Risono lewat peluncuran virtual, Selasa (22/6).

Perhiasan emas Kencana dibuat dalam seri koleksi cincin pernikahan dengan desain menarik dan elegan. Selain itu ada juga koleksi gelang, liontin, dan kalung untuk melengkapi koleksinya.

 

Inovasi Teknologi Perhiasan Emas Anti-Gores dan Anti-Bengkok

Namun selama ini perhiasan emas 24 karat dengan kandungan emas 99,99 persen disebut kurang ideal sebagai perhiasan harian. Sebab teksturnya yang cenderung lunak berisiko membuat perhiasan mudah berubah bentuk atau tergores. 

Namun Kencana menjamin semua koleksi perhiasan emas dengan kadar emas 99,99 persennya sudah teruji dengan inovasi teknologi. Terutama dengan pengalaman Hartadinata Abadi selama 25 tahun dengan pengembangan riset yang tidak pernah berhenti.

"Kami mengutamakan inovasi teknologi yang membuat emas Kencana murni tidak mudah bengkok dan tergores. Baik lingkaran pada cincin atau rantai pada kalung atau gelang," ujar Direktur Utama Hartadinata, Sandra Sunanto. 

Lihat Video Menarik Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading