Sukses

Fashion

Lihat Gaya Kasual Kate Middleton Pakai Jeans dan Blazer Rp36 Juta

Fimela.com, Jakarta Menyandang status sebagai anggota kerjaan membuat Kate Middleton harus selalu berpenampilan rapi dengan busana yang formal. Namun, Duchess of Cambridge ini sesekali juga mengandalkan busana yang lebih casual saat melakoni tugas-tugasnya.

Seperti ketika mengunjungi Natural History Museum, di London, Inggris, pada Selasa (22/06/2021). Kate Middleton tampil beda dengan gaya casual dan chic saat mempromosikan proyek hutan kota oleh museum yang diasuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, ibu dari tiga anak ini mengenakan blazer Chole berwarna salmon, dipasangkan dengan celana jeans lurus merek & Other Stories, dan atasan putih koleksi dari Ralph Lauren.

Gaya casualnya juga disempurnakan dengan sneaker putih bergaya klasik dari Veja, sebuah merek sepatu ramah lingkungan dari Spanyol. Tak ketinggalan, kalung emas mungil dari desainer Daniella Draper dan anting-anting emas yang lembut juga dikenakan Kate Middleton sebagai pemanis.

 

Promosikan gaya hidup berkelanjutan

Melansir dari situs resminya, Blazer Chole berwarna salmon itu ditaksir dengan harga US$ 2,550 atau setara dengan Rp 36,8 juta. Harga Jeansnya diketahui seharga US$ 89, atau sekitar Rp 1,2 juta dan sneaker Veja yang ditaksir US$ 150  atau setara Rp 2,1 juta.

Dalam kunjungannya, Kate Middleton mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana komunitas di seluruh Inggris akan memanfaatkan Urban Nature Project yang diluncurkan akhir tahun ini. Kate juga melakukan serangkaian kegiatan alam di taman, salah satunya memasang perangkat pemantauan akustik ke pohon ceri untu menyelidiki pola aktivitas burung, mamalia dan serangga di dalam taman.

Program Urban Nature Project ini dibuat untuk membantu masyarakat terhubung Kembali dengan alam dan mempromosikan gaya hidup berkelanjutan untuk melindungi masa depan bumi.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading