Sukses

Fashion

11 Padu Padan Baju Paling Cocok untuk Celana Kulot dari Nia Ramadhani-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Umumnya, celana kulot digemari oleh pemilik paha besar untuk menyamarkan bentuk tubuh mereka. Namun belakangan, celana kulot kembali menjadi pilihan fashion item karena dinilai mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

Para pengguna hijab pun bisa menggunakan celana kulot sebagai pilihan bawahan yang tidak menonjolkan lekuk tubuh. Jika kamu masih bingung bagaimana memadupadankan kulot dengan baju yang tepat, Fimela telah merangkumnya untuk kamu.

Berikut beberapa inspirasi padu padan baju yang tepat dengan celana kulot dari sejumlah selebriti tanah air.

1. Nia Ramadhani

Selalu tampil modis menjadikan Nia Ramadhani sebagai salah satu inspirasi. Saat tampil mengenakan denim culotte, ibu tiga anak ini memilih memadukannya dengan atasan halter neck dengan detail ruffle di bagian lengan berwarna abu-abu. Tampil cukup santai, perpaduan outfit Nia Ramadhani dengan kulot ini dipadukan dengan mules hitam serta rambut yang ditata dengan gaya ponytail.

 

2. Luna Maya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Gucci mungkin menjadi merek kelas atas favorit Luna Maya. Bahkan ia pernah digandeng oleh Gucci untuk memamerkan sejumlah koleksi terbaru. Salah satunya setelan kulot dan double button dengan motif monografik Gucci berwarna kuning keemasan. Tampilan ini dipadukan dengan shoulder bag berwarna merah serta loafers hitam dari Gucci.

3. Nindy Ayunda

Celana kulot menjadi pilihan Nindy Ayunda sebagai outfit yang lebih santai dan kasual. Dalam salah satu unggahan instagram pribadinya, Nindy Ayunda memadukan celana kulot cokelat dengan polo shirt putih dengan kerah oranye. Tampilan yang santai ini diperkuat dengan leather clutch bag berwarna cokelat serta sandal cokelat metalik dengan detail pita di bagian depan.

4. Cinta Laura Kiehl

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl)

Cara Cinta Laura Kiehl menikmati waktu santai di Bali mungkin bisa menjadi inspirasi. Salah satunya dengan mengenakan celana kulot yang nyaman saat menikmati udara segar di Pulau Dewata itu. Cinta Laura memilih kulot berwarna merah bata sebagai outfit santainya. Dipadukan dengan crop top berwarna kuning mustard, Cinta Laura tidak ragu untuk memamerkan perut six packs-nya.

5. Tantri Namirah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah)

Kerap tampil dengan warna vibrant, Tantri Tamirah bisa menjadi inspirasi bagi pengguna hijab yang ingin tampil dengan warna berani. Saat mengenakan kulot, Tantri Namirah memilih atasan dengan inner berwarna cokelat yang dilapisi dengan kemeja linen berwarna peach. Warna hijab yang dipilih senada dengan kulot nude-nya.

6. Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Tampil di sebuah acara bersama Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina tampil mencolok dengan celana kulot berwarna fuschia. Menyeimbangkan penampilannya, kulot tersebut dipadukan dengan lengan panjang berwarna creme dan blazer berwarna senada untuk kesan yang lebih formal. Pembawaan Prilly yang kini semakin dewasa diperkuat dengan pointed heels berwarna nude.

7. Maudy Ayunda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Kesan feminin tetap ditampilkan Maudy Ayunda saat mengenakan kulot sebagai pilihan outfit santainya. Lulusan S2 Standford University itu hanya memadukan t-shirt putih sebagai atasan untuk denim culotte-nya. Melengkapi penampilannya, Maudy Ayunda memilih sling bag dengan kapasitas cukup besar serta boat shoes denim yang kasual.

8. Raisa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Mirip dengan Maudy Ayunda, Raisa juga memadukan atasan putih untuk melengkapi pilihan celana kulot denimnya. Namun kesan lebih sporty ditonjolkan Raisa dengan mengenakan sneakers berwarna putih. Selain itu, penambahan outer dari Dior memberikan kesan yang lebih elegan di penampilan kasual Raisa.

9. Isyana Sarasvati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #ILSOGNO (@isyanasarasvati)

Bagi kamu pecinta warna pink, kamu bisa menyontek gaya padu padan Isyana Saravasti dengan celana kulot. Isyana mengenakan stripe culotte berwarna pink yang dipadukan dengan atasan putih. Blazer berwarna senada menjadi sentuhan sempurna untuk penampilan semi formal. Sementara sneakers putih dan kaos kaki pink memberikan kesan sporty feminin.

10. Andien Aisyah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andien (@andienaisyah)

Hadir di sebuah acara, Andien Aisyah pilih tampil monokrom dengan celana kulot berwarna hitam. Sementara, atasannya Andien memadukan long sleever berwarna hitam dan v-neck long sleeve berwarna putih dengan teknik layering. Sebuah beret hat serta heels metalik yang memberi kesan edgy.

11. Nagita Slavina

Menikmati waktu berdua bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina memilih outfit kembaran dengan sang suami. Keduanya memadukan denim dengan kemeja bermotif saat hendak bermain sepatu roda. Nagita Slavina sendiri memilih celana kulot denim dengan kemeja bermotif yang dimasukkan ke dalam celana.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading