Sukses

Fashion

Koleksi Kapsul Dioriviera dari Rumah Mode Dior Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maria Grazia Chiuri tak pernah kehilangan akal untuk menyuguhkan koleksi yang memukau. Seperti di musim panas kali ini, koleksi kapsul rumah mode Dior, yaitu Dioriviera hadir dengan warna-warna atraktif dan menggemaskan. Khas nuansa musim panas yang menggairahkan.

Kabar baiknya, koleksi kapsul ini telah hadir di Indonesia. Berlokasi di Dior Butik Plaza Indonesia para fashionista dapat mengintip beragam busana dan aksesori dari 23 Juni 2021 hingga 14 Juli 2021. Motif toile de Jouy hingga Dior Oblique banyak diaplikasikan pada koleksi bersiulet kasual lux, tas, sepatu, dan aksesori lainnya.

Intip juga blouse atasan bergaya sailor yang klasik hingga hoodie top berwarna raspberry dan lime yang begitu memikat mata. Cocok untuk kamu yang tampil kasual ala lady like.

Padukan dengan aksesori seperti topi, sneakers, sepatu sandal, espadril shoes dan kitten heels mules berwarna senada khas Dior

Padanan Apik Tampilan Musim Panas

Agar penampilan terlihat lebih maksimal padukan dengan tas Lady D-lite, Mini Dior Book Tote atau Dior Book Tote dengan beragam pilihan. Inspirasi tampilan ala Prancis Selatan ini akan membuat siapa saja yang melihatnya ikut terhanyut dalam deburan ombak dan angin sepoi-sepoi tepi pantai.

Gelora Jiwa Energik

Di Prancis sendiri musim panas khas dengan ritual liburan selama berminggu-minggu untuk menghabiskan waktu menikmati teriknya matahari di rumah peristirahatan. Untuk melengkapi penampilan liburan para fashionista dengan maksimal, outfit seperti swimming cape berbahan handuk, tunik berbahan tipis, hoodie jacket, maxi skirt, maxi dress, stripes top, menjadi pilihan tepat untuk bergaya di musim panas ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading