Sukses

Fashion

Hadirkan Keharuman Khas Pulau Jeju untuk Lengkapi K-Fashion, Apa Sih Rahasianya?

Fimela.com, Jakarta Jika telah memiliki OOTD K-Fashion lengkap from head to toe mulai dari baju, celana, hingga aksesori lainnya, maka ada satu hal lagi yang perlu kamu perlukan. Aroma bunga Camellia khas dari Jeju Island maka akan membuat penampilanmu semakin paripurna.

Nggak perlu jauh-jauh ke Jeju Island untuk mendapatkan kesegaran dari bunga Camellia, karena cuma dengan varian detergen dari Soklin kamu bakal mendapatkan aroma fresh dan elegan yang Korea banget. "SoKlin Experience Korean Camellia adalah rangkaian produk Korean series pertama di Indonesia untuk fabric care sebagai bentuk jawaban atas kecintaan sekelompok besar masyarakat Indonesia terhadap tren Korea. Kami melihat adanya kebutuhan serta keinginan dari masyarakat pecinta tren Korea terhadap produk-produk bernuansa Korea, tak terkecuali fabric care. Kami terinspirasi oleh keindahan, kesegaran, serta keharuman mewah dan elegan milik bunga Camellia yang tumbuh di Bukit Camellia, Pulau Jeju" ujar Marketing Manager Fabric Care Wings Group, Joanna Elizabeth Samuel.

Varian Experience Korean Camellia yang terdiri dari SoKlin Softergent, SoKlin Liquid detergent, dan pelicin pakaian SoKlin Rapika telah diluncurkan dalam Virtual Press Launch pada Selasa, (22/6) dengan menghadirkan figur ternama sekaliber Kimbab Family, influencer Michelle Hendra Park (@michimomo), hingga perfume expert. Apa kata mereka?

Experience Korean Camellia dari SoKlin Jadikan K-Fashion Semakin Korea Banget

Hadir dalam sesi Virtual Launch Press kali ini, YouTuber dan kreator konten yang menyukai hal berbau K-Fashion mengungkapkan kekagumannya pada SoKlin Experience Korean Camellia. . “Harum banget sih, baunya khas Korea banget, identik dengan yang di Pulau Jeju, bikin kita seakan-akan ada di Korea,” ucap influencer yang sudah pernah merasakan semerbaknya bunga Camellia di Jeju Island ini.

Nggak ketinggalan, cewek cantik yang beken dengan nama Michimomo ini juga membagikan tips OOTD ala K-Fashion. Kombinasi warna pastel colorful hingga earth tone menjadi life hack sederhana untuk mengubah tampilan ala K-Fashion yang klasik nan sophisticated. Layering dengan menggunakan oversized juga bakal membuat look semakin sedap dipandang. “Nah, supaya semakin oke, pakaian juga harus dicuci dan dirawat dengan SoKlin Camellia. Jadi, nggak cuma penampilan saja yang Korea, aroma pakaian kita juga harus K-Scent dong, sehingga Korean style kita jadi lebih maksimal” tutup Michimomo.

Aromanya Elegan dan Korea Banget, Bikin Kimbab Family Sampai Kagum

Keluarga Kimbab Family yang kontennya selalu ditunggu di tiap pekan turut menghadiri sesi Virtual Launch Press kali ini. Appa Jay, Mama Gina, dan anak-anak mereka yang menggemaskan ini memang sangat kental akan kombinasi budaya Indonesia dan Korea ini.

Baik Appa Jay maupun Mama Gina sepakat jika salah satu spot paling eksotis di Korea Selatan adalah Jeju Island. Suasanya menyenangkan dengan bunga Camellia di Jeju Island selalu berhasil memanjakan mata sekaligus menenangkan indera penciuman berkat aroma harum semerbak.

Saat mengetahui jika SoKlin mengeluarkan varian Experience Korean Camellia, pasangan ini terlihat tersanjung karena mengombinasikan unsur Indonesia dan Korea pada satu produk. “Saya tersanjung dan mengapresiasi sekali langkah SoKlin dalam menghadirkan aroma bunga khas Korea ke dalam produknya,” tutur Appa Jay. "Saya mau banget sih ke Pulau Jeju, terutama mengunjungi Camellia Hill-nya dimana itu merupakan salah satu daya tarik wisatanya Pulau Jeju itu,” tambah Mama Gina.

Kombinasi Teknologi Modern dan Ramah Lingkungan Hadirkan Wangi yang Segar dan Natural

SoKlin Experience Korean Camellia diproduksi dengan Lively Scent Technology, sebuah terobosan yang natural, modern, dan alami. Alina, perfume expert dari Firmenich menuturkan jika teknologi yang digunakan ini nggak mencabut bunga Camellia secara langsung, namun menyerap aroma dari atas kelopak hingga mengolahnya dengan proses yang mutakhir. Sehingga, nggak Cuma aroma segar alami yang diperoleh, namun juga ramah lingkungan karena tidak merusak tumbuhan Camellia itu sendiri.

“Menggunakan Lively-Scent Technology, sebuah teknologi ramah lingkungan yang tidak merusak bunga dan tumbuhan yang sekaligus melestarikan alam, Wings bersama Firmenich berhasil mengekstrak bunga tersebut dalam kondisi primanya dan menciptakan formula aroma Bunga Camellia yang begitu menyegarkan, mewah, elegan dan tahan lama, layaknya aroma dan sifat asli dari bunga tersebut,” ujar perfumer wanita Asia pertama di Firmenich ini.

Dapatkan Kesegarannya, Raih Hadiahnya

Siapa bilang jika aroma wangi segar natural saja yang kamu dapatkan dari SoKlin Experience Korean Camellia? Jangan salah, karena ada Korea Vaganza yang membuatmu berkesempatan memenangkan hadiah spesial berupa sepeda motor, emas, dana pendidikan dan beragam hadiah menarik lainnya.

Caranya gampang, cukup dengan membeli 2 produk berbeda dari varian produk ini, dan kamu berkesempatan memenangkan hadiah istimewa tersebut. Segera kunjungi akun Instagram @soklindetergent untuk mendapatkan informasi lengkapnya atau bisa juga dengan cara klik di sini. Buruan beli SoKlin Experience Korean Camellia yang kini sudah tersedia di toko sekitar kamu dan JD ID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading