Sukses

Fashion

5 Model Mini Bag, Tas Kecil yang Jadi Tren Saat ini dan Rekomendasinya

Fimela.com, Jakarta Tas menjadi aksesori pelengkap gaya yang fungsional. Biasanya, penggunaan tas disesuaikan dengan aktivitas seseroang. Apalagi bagi para perempuan, biasanya koleksi tas yang dimiliki tak hanya satu, karena akan disesuaikan dengan tren, baju, hingga kegiatan sehari-hari. 

Berbicara model tas yang semakin beragam, mini bag rupanya sukses jadi pusat perhatian. Mini bag adalah tas dengan ukuran medium, yang biasanya masih cukup membawa dompet dan ponsel. Namun perlu diingat, mini bag biasanya memiliki daya tampung yang lebih dibandingkan mikro bag yang hanya cukup untuk menyimpan kartu ATM saja.

Lalu, apakah mini bag memiliki ragam model lainnya? Rupanya mini bag juga dibuat sangat beragam, dan bisa dipakai untuk mengoptimalkan gaya setiap saat. Simak rangkuman model mini bag yang wajib diketahui oleh Sahabat Fimela. 

1. Mini sling bag

Salah satu brand lokal yang merilis mini bag dengan model sling atau selempang adalah Shop by Kami. Salah satunya adalah Bijou Bag, dengan tali selempang yang bisa dilepas pasang. Bentuknya sangat unik, dengan detail dan material yang mewah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bags by KAMĪ (@shopbykami)

2. Mini Hand Bag

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Koozee (@koozeeofficial)

Tas jinjing dengan ukuran mini juga tak kalah keren. Tas dengan model jinjing akan memberikan kesan manis dan menggemaskan. Rekomendasi kami adalah Somy Bag dari Koozeofficial. Desainnya sangat minimalis, tas dengan ukuran 25x10x20 cm ini juga bisa memberikan kesan modern, berkat modelnya yang sederhana.

3. Quirky mini bag

Quirky mini bag adalah tas kecil dengan desain tak biasa. Tas ini memiliki keunikan tersendiri pada modelnya sehingga biasanya digunakan pada kesempatan-kesempatan tertentu. Rekomendasi kami datang dari Purotti yang hadir dengan Purotti Arctic.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by P U R O T T I (@purotti)

4. Hammock mini bag

Hammock mini bag adalah tas dengan kapasitas yang sangat luas. Meskipun kecil, namun kamu bisa membawa banyak barang di dalamnya. Salah satu rekomendasi kami adalah Bento Mini dari Jovsli. Tas dengan model praktis, bisa dijinjing ataupun mengandalkan slingnya, sesuai gaya yang kamu inginkan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JOSVLI (@josvli)

5. Bucket Mini Bag

Tas mini bag dengan bentuk menyerupai ember. Tas ini memiliki desain dominan sehingga akan sangat memberikan kesan stylish yang nyata saat digunakan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PRIEL (@prielofficial)

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading