Sukses

Fashion

Cari Tahu Kelebihan Jam Analog Favorit Lee Sung Kyung

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya penanda waktu, jam tangan dikenakan sebagai sebuah keanggunan hingga dapat menggambarkan karakter si pemilik. Seperti Lee Sung Kyung, aktris Korea Selatan ini tampil menawan dengan jam tangan analog.

Lee Sung Kyung mengenakan jam tangan analog dari koleksi terbaru Daniel Wellington, Quadro. Jam terbaru asal Swedia ini tersusun oleh elemen halus dan lembut dalam bentuk mungil berbentuk persegi panjang.

Vania, Brand Manager Daniel Wellington Indonesia mengatakan koleksi Quadro merupakan koleksi pertama jam tangan analog dari Daniel Wellington. Dirancang khusus bagi para perempuan berusia 18 sampai 35 tahun yang mencari jam tangan unik untuk meningkatkan penampilan dan menambah kepercayaan diri.

"Rilisan jam Daniel Wellington terbaru ini dinamakan QUADRO dari kata 'quadrant' yaitu bidang bersudut empat, dan ini adalah pertama kalinya jam tangan Daniel Wellington hadir dalam bentuk persegi panjang. Walaupun bentuknya baru, tetapi ciri khas Daniel Wellington yang klasik dan anggun tetap dipertahankan,” ungkap Vania dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Koleksi Quadro Daniel Wellington terlihat mewah di pergelangan tangan kiri Lee Sung Kyung. Pemeran Weightlifting Fairy Kim Bok-joo ini pun merupakan global band ambassador Daniel Welington.

Detail jam tangan koleksi terbaru

Vania mengatakan Quadro Daniel Wellington tampil dalam dua varian tali (strap): pressed mesh ( berwarna rose gold, silver dan black) dan pressed leather.

Pressed mesh memungkinkan tampil bak kain yang berkilau, sementara pressed leather menampilkan kesan yang tipis dan pipih agar menyatu dengan dial yang lembut.

Desain koleksi Quadro Daniel Wellington berukuran 20 x 26 mm, dengan ketebalan 6mm, dial atau case jam berwarna putih, hitam, dan hijau, digerakkan menggunakan quartz dan kuarsa jepang dan material stainless steel dan kulit.

“Koleksi Quadro Daniel Wellington yang diboyong oleh PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor tunggal di Indonesia hadir dengan 2 jenis strap dan 3 warna dial berbeda. Namun memiliki ukuran dan harga yang sama,” paparnya.

Tertarik kembaran jam tangan dengan Lee Sung Kyung? Jam tangan ini dibandrol berkisar Rp 2.550.000 - Rp. 2.850.000.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading