Sukses

Fashion

Alika Islamadina Menikah, Intip Mewahnya Gaun Pernikahannya Karya Dua Desainer Ternama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alika Islamadina. Aktif sebagai seorang content creator, rupanya Alika menambatkan hatinya kepada Raja Regar, seorang fotografer ternama Indonesia. Pertemuan keduanya rupanya hasil perjodohan para sahabat, hal ini terlihat dari ungkapan Ayla Dimitri pada akun Instagramnya. 

Alika Islamadina dan Raja Regar menjalin hubungan yang sangat singkat. Satu tahun mengenal sifat masing-masing, akhirnya keduanya resmi memantapkan hati melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pesta pernikahannya digelar cukup mewah di sebuah hotel berbintang, namun semua dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga membuat semua yang berpartisipasi di dalam pesta aman dari paparan Covid-19. 

Detail pernikahan belum banyak dibagikan oleh

, namun ia banyak mengucapkan terima kasih kepada semua vendor, sahabat, keluarga, dan partisipasi semua pihak yang terlibat. Yang menarik perhatian dari pernikahan Alika Islamadina dan Raja Regar adalah gaun yang ia kenakan. 

 

Kebaya karya Didiet Maulana

Pada hari bahagia itu, Alika mengenakan kebaya putih untuk akad nikah. Kebaya tersebut sangat indah dengan cutting sempurna disertai payet yang mempermewah detail kebaya. Rupanya, Alika Islamadina menyerahkan pembuatan kebaya kepada desainer Didiet Maulana. Kebaya putih dipadukan dengan kain batik yang menghadirkan elegansi tradisional sesungguhnya. 

Rama Dauhan

Selain itu, untuk resepsi Alika memilih desainer Rama Dauhan untuk menciptakan gaun impiannya. Rama Dauhan lewat label Rama Dauhan Gold membuat sebuah gaun bernuansa klasik modern yang indah. Paduan warna putih gading, emas, disertai elemen renda, membuat kesan cantik, elegan, minimalis, namun tetap istimewa. 

Tatanan rambut dan makeup juga ditata sederhana, membuat total look Alika semakin sempurna. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading