Sukses

Fashion

5 Jenis Sepatu Favorit Meghan Markle yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Pilihan sepatu Meghan Markle kerap ditiru penggemarnya, terutama sejak ia masuk menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan Markle pun sama seperti perempuan lainnya yang memiliki lebih dari satu pasang sepatu. Masing-masing sepatu memiliki fungsi dan occassion-nya.

Namun agak sedikit berbeda dengan Kate Middleton, Meghan Markle memiliki pilihan sepatu yang lebih unik. Lantas seperti apa pilihan sepatu favorit Meghan Markle yang wajib dimiliki?

1. Pointy Toe Pump

Meghan Markle menyukai spatu hak tinggi. Secara tampilan, sepatu ini akan meningkatkan pakaian apapun. Jika heels dengan 9cm terlalu menyakitkan, kamu bisa mempertimbangkan heels yang lebih rendah dengan ujung runcing dan tumit ramping. Ini akan membuat tumit tampak lebih tinggi.

 

2. Flat sandal kulit

Di musim panas, sandal kulit ini cukup nyaman dipakai, terutama untuk jangka waktu yang lama. Dibandingkan sandal jepit biasa, sandal kulit ini terlihat lebih tropikal jika dipasangkan dengan gaun atau celana pendek.

3. Flat shoes

Sepatu ini menjadi cara terbaik untuk meningkatkan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan. Pilihan flat shoes begitu banyak dengan warna dan siluet. Namun sepasang suede hitam klasik menjadi favorit Meghan Markle.

 

4. Sneakers putih

Meski sneakers selalu identik dengan kesan sporty, Meghan Markle membuktikan sneakers putih juga bisa menampilkan sisi feminin perempuan. Dipadukan dengan celana panjang, boyfriend jeans, atau rok midi akan memberikan tampilan edgy klasik.

5. Heeled boots

Heeled boots akan tampil sangat baik di musim dingin. Terlepas dari seberapa tinggi haknya, ia akan terlihat ramping di bawah gaun, rok, atau celana panjang lebar.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading