Sukses

Fashion

11 Brand Fashion Lokal Bayi dan Anak Paling Stylish

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal bayi dan anak semakin kompetitif dalam menawarkan pakaian yang tak cuma stylish namun berkualitas. Berbagai terobosan dan inovasi desain membuat beberapa merek baju bayi dan anak digemari di pasar internasional.

Tentu hal tersebut membuat kita bangga untuk terus memilih dan memakai produk buatan Indonesia. Membuat anak dan bayi tampil stylish dengan desain yang menggemaskan namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Berikut 11 brand fashion lokal bayi dan anak yang membuat tampilan cute dan fashionable;

 

1. Bohopanna

BohoPanna yang sebelumnya dikenal dengan nama BohoBaby membuktikan jika desain dan kualitas apparel mereka bisa bersaing secara global di berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa. Selain berbagai terobosan dan inovasi desain yang menggemaskan, BohoPanna memanjakan kita dengan koleksinya yang super-lengkap dari newborn sampai anak.

 

2. Sabine & Heem

Kekuatan warna earth tone dengan desain yang klasik namun tetap trendi menjadi ciri Sabine & Heem. Begitu juga material berkualitas yang menjamin baju dapat dipakai awet karena mengusung konsep timeless yang tak pernah ketinggalan zaman.

3. Soleram

Bagi pecinta warna lembut seperti earthy dan pastel pasti akan menyukai koleksi Soleram. Meski memakai warna yang dikategorikan 'mature' namun karakternya tetap ceria yang pas dengan anak-anak. Siapa yang tidak gemas melihat si kecil memakai cardigan dan blazer dengan desain yang disesuaikan untuk anak.

 

4. Tykes & Tots

Ingin mendandani si kecil seperti keluarga bangsawan kerajaan Inggris? Koleksi dress smocked dengan detail rumit dan cantik ini bisa jadi opsi.

 

5. Fiyora

Setiap anak perempuan pasti ingin menjadi princess. Lewat koleksi dari Fiyora, keinginan tersebut menjadi sangat mudah diwujudkan dengan koleksi dress couture yang tetap nyaman dipakai oleh anak-anak.

 

6. La Dolce Kids

Bagi yang menyukai tampilan eksentrik, brand asal Bandung yang dirancang unisex La Dolce Kids menyediakan koleksi dengan pattern dan pola unik serta warna-warna berani. Seperti perpaduan motif animal print dan stripes dalam warna colorful yang dilengkapi dengan aksesori terkini.

7. Kim & Kin

Selalu mengikuti permintaan pasar dan tren terbaru, brand asal Jakarta ini menghadirkan koleksi vest, piama untuk sekeluarga, sampai baju hari raya. Keunikan pattern-nya menjadi yang paling ditunggu.

 

8. Bathi

Orisinalitas desain dengan motif menggemaskan menjadi ciri dari Bathi yang menawarkan ragam baju formal dan kasual. Terdapat koleksi untuk dewasa bagi kamu yang ingin tampil matchy-matchy dengan si kecil.

 

9. Ziel

Koleks tanktop dan rok mini dengan beragam model bisa kita temukan di sini. Ziel juga rutin merilis koleksi hari besar seperti Idul Fitri dan Chinese New Year.

10. Cotton Cub

Meski di rumah aja, tampilan harian harus tetap keren dan terutama nyaman. Seperti koleksi dari Cotton Cun dengan 100 % certfied organic cotton untuk baju bermain sampai sleepsuit dengan warna dan desain menggemaskan.

11. Nae Tokki

Brand fashion bayi dan anak spesialis rajut ini menawarkan kehangatan bagi si kecil dari luar dan dalam. Bukan cuma pakaian, koleksi aksesori dari pita, bip, sampai topi juga tersedia.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading