Sukses

Fashion

7 OOTD Terbaik ala Tiffany Girls’ Generation, Super Stylish dengan Visual Paripurna

Fimela.com, Jakarta Buat para fans KPop generasi kedua, pastinya sudah nggak asing lagi dengan sosok Tiffany. Member Girls’ Generation alias SNSD yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu yang punya kekuatan vokal luar biasa. Biarpun sudah hengkang dari SM Entertainment, tapi idol yang satu ini nggak pernah berhenti buat terus mengasah skill-nya.

Nggak hanya sebatas menyanyi saja, Tiffany juga terlibat dalam pentas musikal ‘CHICAGO’ lewat perannya sebagai Roxie Heart. Kekuatan akting yang luar biasa ternyata bikin namanya banyak mendapat pujian. Bahkan, JTBC sedang mengincarnya buat bergabung dalam drama terbaru yang kabarnya bakal dibintangi oleh Song Joong Ki, lho.

Nggak cuma talentanya saja yang memikat penggemar. Tiffany juga punya gaya fashion yang super stylish yang sering diposting di akun Instagram pribadinya. Intip dulu 7 OOTD terbaik ala Tiffany yuk, siapa tahu jadi inspirasi fashion kamu nih, KLovers!

Smart Elegant Look

Hadir dalam JTBC News Room, Tiffany bikin terpesona para penggemar dengan visualnya yang standout banget. Memadukan outfit serba hitam berupa mini dress dan blazer, kombinasi ini menciptakan tampilan smart casual yang terlihat elegan. Gimana menurut kamu, Tiffany cocok jadi news announcer juga nggak nih?

All Black & Sexy

Dalam salah satu pemotretan terbarunya dengan Burberry, Tiffany tampak memancarkan aura seksi dengan outfit serba hitam yang dikenakannya. Tampil dengan mini dress, mini bag, dan stileto bernuansa senada, pesonanya terlihat memikat banget. Setuju kan kalau Tiffany memancarkan aura seksi yang menggoda?

Super Stylish with Hoodie Dress

Gaya Tiffany yang satu ini juga bisa jadi referensi buat tampilan sehari-hari yang kasual, tapi tetap stylish. Ia menggunakan kombinasi hoodie dress berwarna putih dengan sports shoes yang punya sentuhan colorful, sehingga jadi statement fashion tersendiri. Mau meniru gaya Tiffany yang satu ini?

Shine Bright Like a Diamond

Dalam salah satu pemotretan dengan brand perhiasan, Tiffany tampil stunning dengan perhiasan berlian yang dikenakan. Gaya glamornya ini disempurnakan dengan mini dress bernuansa putih yang memiliki aksen wrap di bagian depannya. Nggak ketinggalan pemilihan sepatu yang jadi pusat perhatian, yaitu gladiator heels berwarna merah yang membuat gayanya semakin terlihat standout. Menurut kamu lebih berkilau mana, perhiasan berlian atau kecantikan Tiffany nih?

Super Comfy with Jeans

Pake celana jeans bikin gaya terlihat membosankan? Coba deh tiru padu padan yang digunakan Tiffany di salah satu postingan Instagram pribadinya. Kombinasi jeans berpotongan lurus dan crop top ternyata bisa bikin gaya comfy yang tampak stylish. Nggak lupa ia menyempurnakan penampilan dengan sports shoes andalannya nih.

Mini Romper Look

Tiffany termasuk salah satu idol yang sering bereksperimen dengan gaya busana. Salah satunya seperti ketika menggunakan mini romper yang satu ini. Mengusung busana berwarna putih, penampilan Tiffany terlihat elegan dan classy yang didukung dengan rambut panjangnya yang terurai cantik.

Sexy Vintage Dress

Unggahan lainnya juga nggak kalah bikin netizen terpesona. Mengenakan mini dress dengan motif vintage yang dikombinasikan dengan tall boots sebatas lutut, sosok Tiffany menampilkan visual yang paripurna. Kalau ingin mencoba penampilan sexy look yang terlihat elegan, OOTD ala Tiffany yang satu ini wajib banget ditiru.

See, nggak hanya penuh talenta, gaya fashion Tiffany juga layak jadi inspirasi. Mana nih yang kira-kira ingin kamu coba buat OOTD sehari-hari kamu, KLovers?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading