Sukses

Fashion

Produk Favorit Susi Susanti dan Alan Budikusuma untuk Olahraga di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Meski pandemi COVID-19 masih melanda, tidak menghalangi Susi Susanti dan Alan Budikusuma dalam berolahraga. Justru pasangan ini lebih giat olahraga di masa pandemi Terlebih, keduanya memang tidak bisa lepas dari dunia yang membesarkan namanya.

"Kesehatan jadi yang paling utama dan saatnya kita harus olahraga. Dengan olahraga, paling tidak bisa menaikkan imun," kata Susi Susanti saat konferensi pers virtual Astec.

Susi Susanti dan Alan Budikusuma membangun merek Astec sebagai salah satu bentuk kecintaannya di bidang olahraga. Susi menyebut bahwa produk Astec yang saat ini paling laris adalah item pendukung untuk olahraga lari.

Menurut Susi, masyarakat kini sedang jogging atau sekadar jalan santai. Namun perlengkapan olahraga bulutangkis tetap menjadi favoritnya. Terutama raket Series Alan dan Series Susi.

 

Produk favorit Susi Susanti dan Alan Budikusuma

"Basic kita dari bulutangkis, kita ada raket Susi Series dan Alan Series. Kemarin sempat Perdana Menteri Malaysia kebetulan ke sini, jadi Astec berikan hadiah itu," ungkap Susi.

Sementara itu, Alan mengaku bingung mana yang jadi produk favoritnya. Menurut Alan, produk yang dimiliki Astec cukup membantu masyarakat dan mendukung aktivitas olahraga outdoor yang aman. Baginya, semua produk Astec terbilang nyaman, mulai dari sepatu, raket, hingga baju. Bahkan Astec mengakomodir kebutuhan pengguna hijab dengan menghadirkan pakaian olahraga khusus.

Setelah pensiun, Susi Susanti dan Alan Budikusuma memutuskan untuk menjajal sektor bisnis di bidang olahraga. Mendirikan Astec, Alan Susi Technology, keduanya membuktikan bahwa masa depan atlet bisa tetap terjamin meski sudah pensiun. Sejak pertengahan Mei 2018, Astec dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk bekerja sama untuk mengembangkan produk dan bisnis.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading