Sukses

Fashion

Kilau Perayaan The Palace Jeweler Bagi-Bagi Hadiah Langsung Liontin Berlian Cantik, Mau?

Fimela.com, Jakarta The Palace Jeweler, brand perhiasan lokal kebanggaan Indonesia merayakan anniversary-nya, yaitu Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli ini. Bukan sekadar merayakan hari jadi yang biasa-biasa saja, tetapi juga nggak lupa menyenangkan pelanggan dengan beragam rangkaian kegiatan menarik.

Kejutan pun dihadirkan oleh The Palace Jeweler, salah satunya adalah dengan bagi-bagi hadiah langsung berupa perhiasan berlian cantik. Mau mendapatkannya juga?

Mengusung Tema Journey to Nusantara, Bukti The Palace Jeweler Mengedepankan Budaya Indonesia

Pada anniversary kali ini, #ThePalaceJeweler mengusung tema Journey to Nusantara. Tema ini dipilih karena momen ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk Nusantara terbaru di bulan Agustus mendatang sekaligus sebagai bukti jika #NationalJeweler kebanggaan tanah air ini selalu mengedepankan budaya Indonesia. Hal ini bisa diketahui lewat beberapa kolaborasi dalam menghasilkan karya anak bangsa dengan kualitas terbaik, bersama desainer ternama Indonesia, seperti Anne Avanti hingga Samuel Wattimena.

Selain itu, #JourneytoNusantara juga mewakili perjalanan yang ditempuh The Palace Jeweler selama ini, sekaligus menekankan posisi The Palace Jeweler sebagai National Jeweler dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia, dan juga ingin memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi koleksi perhiasan berlian terbaru dengan harga yang sangat terjangkau.

Beragam Koleksi Perhiasan dan Batu Mulia Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Sebagai salah satu gerai perhiasan terlengkap di Indonesia, The Palace Jeweler telah menghadirkan beragam koleksi perhiasan wanita yang sangat lengkap. Bahkan, dengan konsep ‘One Stop Shopping Destination’ yang diusungnya, toko perhiasan ini menghadirkan beragam koleksi emas hingga koleksi edisi selebritis.

Menariknya lagi, kamu juga bisa menemukan koleksi batu mulia di The Palace Jeweler, seperti Sapphire, Ruby, Emerald, hingga koleksi perhiasan berlian terbaru MOELA di beberapa gerai The Palace Jeweler dengan harga mulai dari Rp999 ribu.

Dari sisi kualitas, berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler begitu beragam. Berlian dengan sertifikat internasional GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari D color hingga J color, dengan kejernihan (clarity) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Memiliki Teknologi Pengukuran Kadar Emas Canggih dan Gerai yang Tersebar di 25 Kota

Demi menjamin perhiasan emas asli dengan kadar yang tepat dalam setiap koleksinya, The Palace Jeweler bukan saja memastikan kadarnya 18 karat, tetapi juga sudah mengantongi sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Selain itu, The Palace Jeweler juga memiliki Karatimeter di setiap gerai yang tersebar di 25 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Bali, Pekanbaru, Medan, Palembang, Pontianak, Batam, Makassar hingga Banjarmasin. Ketepatan kadar emas bisa di tes secara langsung menggunakan Karatimeter, yaitu mesin pengukur kadar emas yang modern dan akurat.

Jangan Lewatkan Berbagai Kejutan Promo Ulang Tahun The Palace Jeweler: Berupa Gift With Purchase dan Lucky Dip dengan Berbagai Hadiah Menarik

Last but not least, Kilau Perayaan The Palace nggak ketinggalan menghadirkan kejutan promo yang sayang banget buat dilewatkan. Kejutan promo ulang tahun ini berupa Gift with Purchase yang memberimu kesempatan mendapatkan liontin berlian Nusantara (Seri Nusa) senilai Rp8 jutaan untuk setiap transaksi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kemudian, ada Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Beragam promo tersebut bisa dinikmati saat melakukan transaksi di berbagai gerai The Palace Jeweler yang ada di 25 kota di Indonesia, maupun secara online dengan mengunjungi websitenya langsung di sini. Jangan lupa, cobain juga filter Instagram spesial anniversary The Palace Jeweler yang tersedia di @thepalace_id. Posting juga ucapan happy anniversary untuk The Palace Jeweler dengan hashtag #KilauPerayaanThePalace serta #AkudanThePalace untuk mendapatkan kesempatan memenangkan liontin berlian nusantara senilai 8 Juta Rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading