Sukses

Fashion

Pesona Manis Arsy Hermansyah, Putri Ashanty saat Pakai Hijab Pashmina

Fimela.com, Jakarta Pesona manis dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy Hermansyah memang kerap menarik perhatian publik. Tak hanya cantik dan menggemaskan, putri pertama dari Anang Hermansyah dan Ashanty juga cerdas. Belum lama ini Arsy mulai mengenakan hijab atas kemauannya sendiri.

Hal ini diungkap oleh Ashanty dalam akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa akhir-akhir ini putri kecilnya yang masih berusia 6 tahun itu senang sekali menggunakan hijab meski berada di rumah.

Tanpa paksaan, adik Aurel hermansyah itu tampaknya lebih nyaman berhijab. Dari semua model hijab, Ashanty menyebut Arsy lebih menyukai model pashmina.

“Ya Allah dia mau pakai hijab ala-ala orang gede ya. Liat Sy, Coba Sy… liat bajunya. Ooh dia mau pakai daleman gitu terus cardigan,” ucap Ashanty.

Mulai pandai padu padankan baju

Tak hanya itu, Arsy juga mulai pandai padu padankan baju yang ia kenakan dengan hijab. Arsy memadu padankan pashmina warna coklatnya dengan cardigan warna hitam.

Aksi putri kecilnya tersebut sontak membuat Ashanty kagum karena melihat kemampuan Arsy yang memadu padankan outfitnya sendiri.

“Arsy kamu udah bisa mix and match baju? Kok pinter? Liat dulu, berdiri, Tapi Arsy, jilbabnya engak usah kayak… Arsy mau jilbabnya gitu? Enggak mau yang langsung masuk ya?” tanya Ashanty.

Rupanya, keinginan Arsy untuk menggunakan hijab terinspirasi dari sang kakak, Aurel Hermansyah. Dalam unggahan video Youtube  The Hermansyah A6, Arsy menjelaskan keinginannya menggunakan hijab tidak hanya saat di dalam rumah, tetapi juga berpergian.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading