Sukses

Fashion

ESMOD Jakarta Suguhkan Kolaborasi Seru Antara E-sports dan Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta E-sports menjadi salah satu aktivitas kekinian yang diminati banyak orang. Tak hanya pria, kini e-sport juga diminati oleh perempuan. Dua game yang memiliki banyak penggemar adalah game Mobile Legends dan PUBGM. Melihat fenomena ini, kolaborasi unik antara game dan dunia fashion disuguhkan. Diinisasi oleh UniPin sebagai penyedia layanan produk hiburan digital dengan ESMOD Jakarta. Keduanya mengadaptasi gaya karakter game populer Mobile Legends dan PUBGM untuk dapat diwujudkan secara nyata.

Hasil kolaborasi ini dapat dilihat melalui video proses penataan gaya yang dirilis instagram resmi ESMOD Jakarta dan akun Youtube resmi UniPin Gaming. Sebagai sebuah perusahaan dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di industri e-sports, UniPin melihat kesempatan besar bagi dunia fashion dan game di Indonesia untuk dapat berjalan beriringan.

Karakter-karakter game kini berkembang pesat dan menghadirkan beragam gaya yang unik dan menginspirasi. Tidak terbatas hanya pada aktivitas cosplay (costume player) saja, kini saatnya untuk dapat mengadaptasi gaya karakter-karakter tersebut di kehidupan sehari-hari.

ESMOD Jakarta sebagai sekolah fashion dan desain mode internasional merupakan partner kolaborasi yang tepat untuk mewujudkan ide tersebut. Melalui kolaborasi ini, tiga pemain Luna Nera Esports, yaitu Freya, Debora dan Aurel mendapatkan kesempatan untuk ditata menampilkan karya Gisella Febrina Juwono, penata serta konsultan gaya profesional yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta.

 

Tiga pemain Luna Nera E-sports

Freya serta Aurel didandani dengan inspirasi karakter Mobile Legends, Fanny dan Eudora. Sementara Debora menampilkan karakter game PUBGM.

Chike Herningtias, selaku Event & PR Manager ESMOD Jakarta, menyebutkan kolaborasi menarik ini dapat menjadi pembuka kolaborasi game dan industri fashion di Indonesia ke depan.

“Tren game dan fashion di luar negeri sudah semakin banyak dan Indonesia sebagai salah satu negaradengan pemain e-sports terbanyak bisa jadi target selanjutnya. Kolaborasi UniPin dan ESMOD Jakarta kali ini merupakan sebuah langkah awal yang semoga dapat membuka kerjasama-kerjasama lain ke depannya. Kita semua ingin membuktikan bahwa fashion dan game bukan dunia yang berbeda, justru keduanya menginspirasi satu sama lain,” tambah Chike lagi

 

Kolaborasi Seru

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kegiatan make over ini akan menjadi pembukaan bagi kolaborasi UniPin, ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends,“ UniPin beserta ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends sudah mempersiapkan kolaborasi-kolaborasi baru ke depannya. Kami berharap kerjasama kami dapat memenuhi ekspektasi para penggemar e-sports yang juga mencintai mode dan fashion,” tutup Debora.

Selain aktivitas make over, UniPin memang telah menyiapkan merchandise yang sedang dikerjakan bersama dengan ESMOD Jakarta. Ekspektasinya, UniPin akan merilis kerjasama ini dalam waktu dekat melalui wadah-wadah e-commerce di Indonesia. Seru ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading