Sukses

Fashion

Meriahkan Idul Adha dari Rumah Saja dengan Koleksi Kolaborasi IKYK dan Rabbani.co

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi kita semua yang harus merayakan Idul Adha dari rumah saja tahun ini. IKYK dan Rabbani.co akan segera merilis koleksi kolaborasi terbaru mereka yang terinspirasi dari nuansa warna terang di musim semi menuju musim panas.

Gaya kasual dan modern, serta timeless dalam koleksi kolaborasi kali ini menggabungkan kedua unsur brand yang berbasis modest wear tersebut. IKYK dan Rabbani.co tidak hanya sekedar membuat koleksi biasa, namun ada misi besar yang dibawa, yaitu membantu sesama di perayaan Idul Adha tahun ini.

Koleksi kolaborasi ini terdiri dari 7 item yang bisa kamu padu padan sesuai tampilan yang ingin kamu hadirkan saat Idul Adha mendatang loh, Sahabat FIMELA. Garis desain minimalis dalam koleksi ini akan cocok dikenakan oleh segala usia.

 

IKYK For Rabbani.co

Masing-masing item hanya diproduksi dalamm jumlah sangat terbatas, jadi kamu jangan sampai ketinggalan ya! Warna-warna terang, seperti lemon, ivory, dan salmon bisa kamu jumpai dalam koleksi ini.

IKYK dan Rabbani.co juga bekerjasama dengan Giving Is Caring yang menggandeng WeCare.id guna menyalurkan 100% hasil penjualan kepada pasien anak COVID-19 di RSCM Kiara dan saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina melalui Sahabat Al-Aqsha. Koleksi kolaborasi ini sudah bisa kamu dapatkan mulai hari Senin mendatang ya, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading