Panduan Lengkap Miliki Tampilan Ikonis 4 Sahabat di Sex and the City

Annissa Wulan11 Jul 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 11 Jul 2021, 08:00 WIB
Sex and the City

Fimela.com, Jakarta Sex and the City pertama kali muncul pada tahun 1998 dan langsung menjadi tren fashion sampai saat ini. Empat perempuan di dalamnya, Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Miranda Hobbes, dan Charlotte York tentu menjadi trendsetter yang begitu populer sejak serial tersebut dirilis.

Mengidolakan salah satu karakter dari keempat sahabat di atas? Dilansir dari harpersbazaar.com, berikut ini adalah panduan lengkap untuk memiliki tampilan ikonis keempat sahabat di Sex and the City, penasaran?

1. Carrie Bradshaw

Carrie Bradshaw bisa dibilang adalah definisi ikon mode, ia selalu selangkah lebih maju dari tren. Dalam salah satu serial, Carrie pernah ketahuan menghabiskan 40.000 Dolar untuk sepatu saja, tapi tidak memiliki tempat tinggal, hingga ia dijuluki perempuan yang hidup di dalam sepatunya.

Carrie Brandshaw adalah karakter yang menciptakan inspirasi mode mulai dari segala sesuatu tentang tutu tulle, kalung Carrie yang menjadi ciri khasnya, hingga tas Baguette dari FENDI yang sekarang menjadi sangat populer. Carrie Bradshaw dalam Sex and the City adalah ikon untuk tampilan yang eksentrik.

 

Carrie Bradshaw dalam Sex and the City
Carrie Bradshaw dalam Sex and the City. Sumber foto: Instagram.

2. Miranda Hobbes

Miranda Hobbes dalam Sex and the City
Miranda Hobbes dalam Sex and the City. Sumber foto: Instagram.

Miranda Hobbes gemar mengenakan dungarees, hoodies, kacamata hitam yang terkesan norak, dan jaket puffer yang sekarang bahkan terlihat dalam kampanye Balenciaga. Miranda Hobbes menyukai rok bermotif, blazer untuk tampilan formal, dan pakaian yang berwarna-warni namun praktis.

Tampilannya seringkali terlihat lebih sederhana daripada yang lain, tapi ia juga bukan orang yang terlihat biasa-biasa saja. Tidak heran melihatnya mengenakan setelan beludru di hari pernikahannya, dalam serial Sex and the City, bukan?

 

3. Samantha Jones

Samantha Jones dalam Sex and the City
Samantha Jones dalam Sex and the City. Sumber foto: Instagram.

Penampilan Samantha Jones dalam Sex and the City adalah lambang power dressing yang berarti berani, penuh motif yang kontras, warna memukau, gaun ketat, dan bantalan bahu yang berlebihan. Samantha selalu mengenakan pakaiannya dengan percaya diri dan caranya berpakaian selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Cetakan macan tutul yang punchy atau topi jerami, Samantha Jones berpakaian untuk membuat pernyataan.

 

4. Charlotte York

Charlotte York dalam Sex and the City
Charlotte York dalam Sex and the City. Sumber foto: Instagram.

Gaya Charlotte York mungkin adalah yang paling feminin di antara yang lain. Ia selalu tampil klasik, feminin, dan rapi.

Charlotte York menyukai desainer, seperti Ralph Lauren, Prada, dan Oscar de la Renta. Ia sering terlihat mengenakan jaket yang dibuat secara khusus, rok feminin, dan jelas, warna pink.

Ansambelnya selalu dilengkapi dengan sepasang anting mutiara yang elegan dan kacamata hitam yang chic. Garis desain yang bersih, siluet klasik, dan sepatu elegan adalah ciri khas dari tampilan Charlotte York dalam Sex and the City.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela