Sukses

Fashion

Melati Wijsen Wakili Indonesia di Festival Film Cannes, Stunning Bergaun Kuning

Fimela.com, Jakarta Melati Wijsen, aktivis lingkungan Indonesia terlihat stunning saat berjalan dan berpose untuk film 'Bigger Than Us' di Festival Film Cannes ke-74, di Cannes, Prancis. Melati menjadi sosok utama dalam film yang diproduseri oleh Marion Cotillard tersebut.

Sebagai aktivis muda dari Indonesia, ia berhasil melobi pemerintah daerahnya untuk melarang penjualan kantong plastik di Bali selama enam tahun. Berkat film tersebut, Melati bisa bertemu dengan pemimpin dan aktivis muda lainnya dari seluruh dunia.

 

Sebagai perwakilan Indonesia di Festival Film Cannes, Melati Wijsen berkolaborasi dengan desainer Yogie Pratama untuk gaun yang dipakainya di karpet merah.

"It was important for me to represent Indonesia while I’m here, so All my outfits are by Indonesian designers! And for the red carpet my dress is by @mryogiepratama," tulisnya pada unggahan foto di Instagram @melatiwijsen.

Makna Warna Kuning Kenari

 

Desainer Yogie Pratama pun membagikan sketch awal gaun tersebut di Instagramnya @mryogiepratama. Gaun silk tafetta tersebut dipilih berwarna canary yellow.

"The color of youthful and positivity. Bright and empowering that perfectly represent Melati Wijsen as the future of Indonesia's youth activism," tulisnya.

Setuju, Melati memang tampil menonjol dan bersinar dengan gaun kuningnya.. Selamat untuk Melati Wijsen dan Yogie Pratama..

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading