Sukses

Fashion

Melenggang di Paris, Bella Hadid Tampil Dramatis Pakai Kalung Bersiluet Paru-paru

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang fashion ikon, penampilan supermodel Bella Hadid selalu menarik perhatian. Tak terkecuali ketika ia menghadiri karpet merah Festival Film Cannes ke-74 di Paris, Prancis untuk pemutaran perdana Tre Piani (Three Floors) Minggu (11/07/2021).

Bella Hadid tampil glamor dan dramatis dengan balutan gaun lengan panjang warna hitam berbahan wool crepe yang memiliki potongan kerah rendah dan hanya ditutupi oleh kalung berlapis emas.

Rupanya, gaun avant garde tersebut merupakan koleksi dari Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021/22 rancangan Daniel Roseberry. Gaun wol yang dikenakan Bella Hadid memiliki garis rendah hingga ke bawah dadanya yang ditutupi oleh kalung kuningan berlapis emas menakjubkan yang terinspirasi oleh paru-paru manusia.

Karya tersebut digambarkan oleh Schiaparelli sebagai “Golden trompe l’œil lungs with rhinestones”. Trompe l'œil menggambarkan ilusi artistik menipu mata untuk melihat detail yang dicat atau datar sebagai objek tiga dimensi.

 

 

Selalu tampil eksentrik

Adik supermodel, Gigi Hadid itu memakai riasan yang tak kalah dramatis dengan rambut yang disanggul tinggi. Dia juga melengkpi penampilannya dengan anting-anting dan cincin ruby.

Ini bukan kali pertama Bella Hadid menghadiri karpet merah Festival Film Cannes. Sebelumnya pada pembukaan awal pekan lalu, model berdarah Palestina-Belanda itu tampil memukau dengan outfit glamor ala Hollywood dari koleksi vintage Jean Paul Gaultier.

 

Gaun hitam putih itu merupakan koleksi Musim Semi 2002 yang menampilkan kereta hitam tipis dan menghubungkan halter-neck. Kala itu, Bella Hadid melangkapi tampilannya dengan perhiasan Chopard, termasuk anting-anting perak menjuntai dengan dua berlian berbentuk buah pir dan dua cincin dari Chopard.

Vogue melaporkan, tampilan dramatis dari Bella Hadid sebenarnya bukan kejutan lagi. Sebagai salah satu wajah paling dikenal di dunia fashion, perempuan berusia 24 tahun itu tidak pernah ragu mendukung desainer kelas avant.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading