Sukses

Fashion

Jadi Incaran, Harga Anting Merah Kate Middleton pada Final Piala Eropa Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Rupanya kate Middleton adalah seorang penggemar olahraga. Hal ini terbukti dari kehadirannya di perhelatan Wimbledon, hingga final Piala Eropa. Bahkan, ia juga paham bagaimana harus berpakaian untuk menghadiri perhelatan pentas olahraga tersebut. Terbukti pada Minggu, (11/7/2021) di mana Kate Middleton bersama suami dan anaknya menghadiri piala Eropa  2020 untuk menonton pertandingan akhir antara Inggris dan Italia. Kala itu, penampilannya jadi sorotan berbagai media. 

Biasa mengenakan gaun feminin, kali ini Kate Middleton tampil berbeda dengan blazzer putih dan celana hitam. Untuk memberikan kesan tak biasa, ia mengenakan antik merah dengan elemen manik-manik cantik. Tentu pemilihan antingnya jauh di luar dugaan. Pasalnya, Kate Middleton tak pernah lepas dari perhiasan mahal yang ia kenakan. 

 

Anting merah bergaya bold

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by B L A I Z (@blaiz_uk)

Anting bergaya bold ini memberikan pernyataan kasual yang nyata. Rupanya, anting ini lansiran retailer asal London, Blaiz. Bahkan anting ini juga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga aksesori para desainer. Anting merah dengan elemen manik-manik dibanderol dengan harga $92, atau sekitar Rp 1,4 juta.

Antusiasme pada anting Red Beaded Earrings dari Blaiz ini tentu langsung jadi incaran. Namun hingga kini, ketersediaan barang masih tersedia secara online. Selain penampilan di Piala Eropa, gaya Kate Middleton saat menghadiri Wimbledon juga tak boleh terlewatkan, dengan gaun pink dari Alexander McQueen. 

 

 

Menjaga tradisi kerajaan

Kate Middleton sudah sejak lama menjaga tradisi keluarga kerajaan Inggris dalam menghadiri agenda olahraga. Ia selalu menerapkan gaya kasual dengan styling rok hingga celana, heels hingga sneakers. Apapaun gaya yang dikenakannya sukses menuai pujian para penggemar Kate Middleton. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading