Makna Tas Merah Kate Middleton yang Dibawa saat Menonton Final Euro 2020

Anisha Saktian Putri14 Jul 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 14 Jul 2021, 11:00 WIB
Kate Middleton Menyaksikan Euro 2020

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton terlihat menonton Final Euro 2020, di Webley Stadium pada Hari Minggu (11/7) waktu setempat. Ia tak sendiri, putranya pengeran George dan sang suami Pangeran William pun menyaksikan Final antara Inggris dan Italia tersebut.

Menariknya, Kate Middleton tampil santai namun tetap casul dengan mengenakan blazer putih dipadukan dengan bawahan celana jeans. Anting  merah dari brand Blaize pun cukup menari perhatian.

Tas tangan merah pun dipilih ibu tiga anak ini untuk melengkapi penampilannya. Diketahui tas tersebut dibuat oleh brand Mulberry.

Melansir Hellomagazine, tas tangan merah dengan model kotak tersebut diasumsikan memiliki makna menjadi lambang patriotik untuk menunjukan semangat pada skuad Inggris saat itu.

Harga tas tersebut sekitar £766 atau Rp11 juta, yang pertama digunakan Kate pada tahun 2019.

Tampilan melambangkan bendera Inggris

Kate Middleton
Tampilan Kate Middleton saat Final Euro 2020 (Foto: Blaiz/ Instagram)

Bahkan, lewat tampilannya Kate benar-benar menunjukan semangatnya untuk skuad Inggris. Dengan menggunakan blazer putih, anting dan tas merah yang melambangkan bendera Inggris, salib merah berlatar belakang putih.

Diperhatikan Kate selalu mengenakan blazer Zara ke pertandingan besar, seperti kali ini mengenakan blazer putih. The Duchess telah mengenakan tiga kali blazer Zara seperti warna merah, putih dan biru.

Perempuan berusia 39 tahun ini selalu menjadi juara dalam berpakain dan secara konsisten memberikan pilihan yang lebih terjangkau.

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa dapat membeli sendiri beberapa barang seperti keluarga Kerajaan Inggris.

Tas merah yang digunakan Kate Middleton saat Final Euro 2020/dok. Mulberry
Tas merah yang digunakan Kate Middleton saat Final Euro 2020/dok. Mulberry

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela