Tampil Simple Chic, Emma Bunton dan Jade Jones Umumkan Pernikahan setelah 1 Dekade Bertunangan

Annissa Wulan15 Jul 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 15 Jul 2021, 19:00 WIB
Emma Bunton dan Jade Jones menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Spice Girls Emma Bunton dan penyanyi Damage Jade Jones secara mengejutkan mengumumkan pernikahan mereka. Pasangan ini bertemu pertama kali pada tahun 1999 dan diketahui telah bertunangan selama lebih dari satu dekade.

Pada hari Senin malam lalu, Emma Bunton mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih Jade Jones. Keduanya sempat berpisah sebentar di tahun 2002, yang kemudian bersatu kembali dua tahun setelahnya, dan saat ini telah diikat selamanya dalam hubungan pernikahan.

Di bulan Januari 2011, Emma Bunton dan Jade Jones mengumumkan pertunangan mereka, tapi selalu bersikeras mereka tidak akan terburu-buru untuk menikah. Tidak mengherankan jika kemudian foto yang diunggah oleh Emma Bunton sedang bersama Jade Jones di acara pernikahan mereka, begitu mengejutkan banyak orang, seperti dilansir dari huffpost.com.

"Tuan dan Nyonya Jones!" tulisnya di bagian caption, di samping serangkaian emoji hati yang digunakannya.

Keterkejutan ini juga datang dari teman-teman Emma Bunton yang jelas tidak mengira bahwa keduanya akan menikah secara tiba-tiba. Berikut adalah reaksi dari beberapa teman-teman Emma Bunton yang bisa dilihat melalui komentar mereka di foto yang diunggah oleh Emma.

"Yipppeee!," tulis teman-teman band Spice Girls.

"Yahhhh! Selamat. Aku sangat mencintai kalian," tulis Melanie C.

"Selamat...aku sangat mencintai kalian berdua," tulis Victoria Beckham.

 

Detail tampilan Emma Bunton dan Jade Jones di pernikahan mereka

Emma Bunton dan Jade Jones menikah
Emma Bunton dan Jade Jones menikah. Sumber foto: Instagram.

Emma Bunton dan Jade Jones telah menjadi orangtua dari dua anak mereka, yaitu Beau yang berusia 13 tahun dan Tate yang berusia 10 tahun. Emma memiliki alasan lain untuk bergembira setelah pekan lalu, ia dan anggota Spice Girls lainnya menandai 25 tahun sejak perilisan single debut mereka, Wannabe yang langsung menduduki puncak tangga lagu.

Emma terlihat mengenakan sleeve less dress bernuansa putih yang memiliki desain sederhana, namun tetap membuatnya tampil elegan. Gaun ini memiliki lengan panjang dari bahan tulle dan attachment outer panjang dari bahan yang sama.

Sedangkan Jade Jones mengenakan blazer Gucci yang dipadukannya dengan celana panjang bernuansa putih dan t-shirt polos berwarna biru tua. Tanpa menimbulkan kesan berlebihan, detail sederhana nan cantik juga ditambahkan, seperti aksesori rambut dan karangan bunga yang dibawa oleh Emma, serta topi jenis cappello berwarna cokelat yang dikenakan oleh Jade.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓