PUMA Berkolaborasi dengan Mercedes AMG Petronas F1 Hadirkan Faster+

Annissa Wulan15 Jul 2021, 20:46 WIB
Diperbarui 15 Jul 2021, 20:54 WIB
PUMA X Mercedes AMG Petronas F1

Fimela.com, Jakarta PUMA umumkan kolaborasi dengan Mercedes AMG Petronas F1 untuk menciptakan spikes Track & Field tercepat dan teringan saat ini. PUMA menerapkan wawasan teknologi dari dunia Formula 1 dan otomotif guna merancang Evospeed Tokyo Future Faster+ Evospeed Tokyo Future Nitro Faster+ untuk para atletnya.

Untuk membuat spikes terbaik dan sesuai regulasi yang ada, PUMA menghubungkan insinyur Mercedes AMG Petronas F1 dengan desainer sepatu terbaik mereka. Pembelajaran dan kemajuan teknologi dari program Faster+ juga diturunkan dan diintegrasikan ke dalam track and field spikes lainnya.

Program Faster+ diadakan untuk menciptakan produk elit bagi para atlet elit PUMA agar mereka bisa lebih unggul dalam bidang olahraga yang ditekuni. Evospeed Tokyo Future Faster+ dirancang bersama dengan Pemegang Rekor Dunia 400m hurdles Karsten Warholm dan pelatihnya.

 

PUMA X Mercedes AMG Petronas F1
PUMA X Mercedes AMG Petronas F1. Sumber foto: Document/PUMA.

PUMA X Mercedes AMG Petronas F1

PUMA X Mercedes AMG Petronas F1
PUMA X Mercedes AMG Petronas F1. Sumber foto: Document/PUMA.

Bagian atas spike diresapi dengan benang serat karbon dan solnya memiliki pelat karbon yang diciptakan oleh Mercedes AMG Petronas dengan pin titanium permanen seberat 135gram. Sedangkan untuk menjawab kebutuhan sprinter 100m dan 200m asal Kanada Andre De Grasse, Evospeed Tokyo Future Nitro Faster+ menyertakan Nitro Foam milik PUMA, selain pelat karbon teknologi Mercedes AMG Petronas untuk rebound tambahan seberat 199gram.

Program Faster+ PUMA menerapkan wawasan teknik dari setiap sudut budaya olahraga ke produk olahraga mereka. Faster+ adalah bagian dari kampanye PUMA 'Only See Great' yang dirilis pada musim semi 2021 untuk menyampaikan semangat optimisme, harapan, dan kepercayaan diri.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela