Sukses

Fashion

Perlihatkan Baby Bump, Nagita Slavina Pakai Bando Seharga Mesin Cuci

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan artis Nagita Slavina sudah memasuki usia 5 bulan. Baby bump istri Raffi Ahmad ini semakin terlihat menggemaskan.

Baru-baru ini Nagita Slavina pun baru saja berkunjung ke rumah mertuanya, mama Amy di kawasan Lebak Bulus. Adik iparnya, Nissya Ahmad pun berfoto bersama Nagita ketika bertemu dan membagikannya di akun Instagram milik Nissya.

Menariknya, dalam foto tersebut Nagita mengenakan dress kuning dengan detail kancing di bagian depan yang memerlihatkan baby bumpnya yang semakin membesar. Tak lupa ia pun selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tampilan Nagita semakin menggemaskan dengan mengenakan headband atau bando dengan detail floral.

Harga bando Nagita

Nagita pun menjadi salah satu aktris yang selalu menggunakan barang-barang branded yang memiliki harga fantastis. Melalui postingan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga bando Nagita yang dikenakan tersebut dari brand New York, Lelet  seharga berkisar 188 dollar atau Rp2,7 juta rupiah.

Bando tersebut diberi nama 'winter gadren velvet padded headband'. Harga bando tersebut menyita perhatian para netizen dengan memberikan komentar di akun Instagram fashion Nagita tersebut.

"Mahalan bando ketimbang hp ku," ujar akun @aiuratnasari

"Ya ampun mama Gigi bando seharga mesin cuci," tulis akun @bsutami

"Bandonya ada ACnya," komentar netizen lainnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading