Sukses

Fashion

Pentingnya Mengenakan Pakaian Dalam yang Nyaman Selama Masa Pandemi untuk Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Di rumah saja bukan berarti kita tidak sibuk dengan segudang aktivitas. Dalam pergerakan yang serba terbatas, tentu kita harus bisa menyesuaikan diri agar tetap efisien dan senantiasa nyaman serta semangat dalam menjalani hari-hari. Salah satu hal yang ternyata bisa mempengaruhi semangat di masa pandemi adalah pakaian dalam

Felancy Intimate Indonesia dan UnicornAdCom mengadakan webinar yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang pentingnya mengenakan dan memilih pakaian dalam yang nyaman saat masa pandemi, di mana mengharuskan masyarakat lebih banyak beraktifitas di rumah. 

Webinar ini dilaksanakan pada Jumat, 16 Juli 2021 dengan mengundang salah satu Beauty Influencer Indonesia, Heidiana Tjahjadi, serta tentunya perwakilan dari Felancy Indonesia, yaitu Agnes Dewi (Marketing Manager) & Rizki Arfan (eCommerce Manager) PT Megariamas Sentosa. Acara yang digelar daring melalui Zoom ini ini dipandu oleh Anneke Liu dari Unicorn Adcom. 

“Di masa pandemi yang serba tidak menentu ini, Felancy melakukan beberapa hal untuk penyesuaian dalam memenuhi kebutuhan pakaian dalam yang berkualitas dan nyaman dipakai yaitu dengan memfokuskan produk produk basic dari bra, panty dan juga casual wear (baju tidur yang nyaman dipakai sehari hari-RED). Pokoknya semua produk yang nyaman dipakai untuk sehari-hari dalam berbagai aktifitas karena masa pandemi semua orang lebih banyak bekerja dan beraktivitas dari rumah,” jelas Agnes Dewi, selaku Marketing Manager PT Megariamas Sentosa, perusahaan yang menaungi brand Felancy. 

Diskusi dibuka dengan perkenalan dari masing-masing pembicara. Ketiga pembicara menuturkan bahwa selama pandemi, mereka banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dari rumah dan berkegiatan lainnya. Heidiana Tjahjadi akan berbagi tips bagaimana tetap bisa mood bekerja di rumah saja dengan tetap memperhatikan cara berpakaian yang stylish nan simple serta nyaman dengan dukungan pakaian dalam dari Felancy Intimate Indonesia. 

Deretan pakaian dalam dari Felancy yang bisa jadi pilihan

Agnes Dewi sebagai perwakilan dari Felancy Intimate Indonesia akan mempresentasikan beberapa produk Felancy yang cocok digunakan untuk kegiatan di rumah selama pandemi yaitu produk bra, panty dan baju tidur, untuk info lebih lanjut mengenai produk akan terlampir (file PPT yang akan dibagikan) 

Webinar ini sekaligus memberikan info bahwa produk Felancy bisa di beli melalui online, di webstore www.felancy.co.id ( website dan e-commerce) selama masa pandemik ini untuk memutus penyebaran mata rantai penyebaran Covid-19. Penjelasan webstore Felancy ini di berikan langsung oleh Rizki Arfan selaku eCommerce Manager. Ia juga memberi bocoran bahwa akan memberikan banyak promo khususnya di webstore tersebut. 

“Promosi yang diberikan pun berganti ganti dalam setiap minggu dan selalu memperbaiki atau mengupgrade website agar lebih mudah dan user friendly sehingga belanja online lebih nyaman selama di rumah aja,” jelas Rizki Arfan. 

bisa dibeli secara online

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by felancy indonesia (@felancy_intimate)

Webinar dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sampai dengan selesai acara. Pada akhir acara webinar ini dilengkapi dengan games dan doorprize dengan hadiah berupa e-voucher belanja di website Felancy bagi para peserta webinar.

Bagi Anda yang ingin berbelanja produk Felancy Intimate Indonesia dengan lebih aman dan mudah serta jaminan harga lebih murah dibandingkan offline store, dapat langsung mengunjungi www.felancy.co.id, atau bisa dengan menghubungi Whatsapp Shopping Assistant Felancy Intimate Indonesia di nomor 0811 13013940. Pembayaran selain dapat dilakukan dengan cara transfer, dapat juga melalui Shopee Pay dan GoPay. Lengkap koleksi nya dan super praktis. 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading