Sukses

Fashion

12 Ide Baju Kantor Anggota DPR Stylish Kridayanti Bergaya Modern Etnik

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti selalu tampil stylish sebagai anggota DPR sejak sejak dilantik pada 1 Oktober 2019. KD yang mewakili PDI-P kala itu tampil dengan kebaya kutubaru warna merah menyala dengan konde lengkapnya.

Tentu setelah itu sang diva menanggalkan kebaya dan kondenya untuk ngantor di Kompleks Parlemen, Senayan. Rasanya setiap hari gayanya sangat dipikirkan, diselingi dari look etnik dan modern.

 

Dengan pilihan outfit dan penampilan ngantor Krisdayanti yang kerap diunggah sebagai konten OOTD di Instagram, aura bintangnya tetap terpancar. Yuk, lihat look Krisdayanti yang bisa jadi inspirasi untuk baju kantor. 

Batik Balerina

Batik tampil lebih modern dengan model peplum lengkap dengan belt yang membentuk tubuh. Aksen tulle di bagian lengan membuatnya makin modern dan cantik seperti balerina. Lengkap dengan rok putih yang membuat tampilan etnik dengan sentuhan sophisticated.

Modern Etnik

Baju kantor bernuansa etnik dengan pernyataan gaya pada bagian lengan yang ekstra sekaligus terlihat sebagai cape yang super-stylish.

Blazer Lurik

Lurik yang biasa identik warna gelap hadir dengan tone cerah, merah. Tampil dalam set blazer dan rok yang modern lengkap dengan belt berwarna senada.

Set Batik Cokelat

Set atasan dan bawahan batik berwarna cokelat memang terkesan konvensional. Namun jika dimodifikasi model dengan bentuk kerah dan lengan gelembung yang mengikuti tren, beda lagi ceritanya.

Set Blazer Dua Warna

Material wastra nusantara tampil segar dengan penambahan fabric polos seperti set blazer dan rok pensil KD ini.

Set Blazer Romantis

Set blazer dua warna pink dan krem yang tampil romantis dengan aksen rok flowy.

Jaket Bomber Etnik

Jaket bomber etnik dengan kemeja putih jadi andalan KD.

Etnik dalam Tweed

Etnik dalam material tweed yang anggun dan elegan.

Bomber dan Obi

Koleksi lainnya jaket bomber dengan kerah lebar dan obi yang senada.

Jaket Etnik Millitary yang Chic

Jaket etnik tampil dalam nuansa military yang chic

Jaket dan Obi

Simak Video Terbaru Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading