Sukses

Fashion

4 Gaya Fashion Menantu Keluarga Bakrie yang Jarang Terlihat, Tak Kalah Stunning dari Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Anggota keluarga Bakrie tak luput dari perhatian. Keluarga konglomerat ini selalu menarik atensi publik bagaikan seorang selebritas. Nama mereka juga dikenal di masyarakat. Salah satu yang terkenal adalah Nia Ramadhani, istri dari Abu Rizal Bakrie. 

Rupanya, menantu keluarga Bakrie lainnya juga sangat menarik perhatian. Selain memiliki paras yang cantik, gaya fashion dan makeup mereka juga selalu memukau. Tampilan berkelas dengan ciri khas masing-masing membuat para menantu memiliki gaya fashion yang sangat seru. Lalu, selain Nia Ramadhani, siapa saja menantu keluarga Bakrie lainnya? 

1. Firdani Saugi

Firdani Saugi adalah istri dari Anindya Bakrie. Sosoknya jarang terekspos. Bahkan akun Instagram-nya juga tidak bebas terbuka. Dalam bergaya, Firdani Saugi memiliki ciri khas klasik dan memilih fashion item yang bersifat everlasting. Terbukti dengan sling bag Hermes yang ia gunakan. 

 

2. Intania Bakrie

Sama seperti Firdani Saugi, Intania Bakrie juga memiliki kehidupan pribadi jauh dari sorotan. Istri dari Eda Bakrie ini punya gaya simpel nan anggun. Bakhkan di saat bergaya kasual, pilihan padu-padannya sangat memancarkan pesona berkelas tiada tara. 

 

3. Rosalindynata Gunawan

Akrab dengan sapaan Linguling, Rosalindynata Gunawan adalah seorang desainer brand khusus anak-anak. Istri dari Aga Bakrie ini juga sangat fashionable. Dalam keseharian, ia kerap bergaya kasual dengan sentuhan glamor melalui paduan fashion item yang dikenakannya. 

4. Vannya Istarinda

Sosoknya adalah penikmat olahraga dan gaya hidup sehat. Ia adalah istri dari Arya Bakrie. Dalam keseharian, Vanya kerap tampil gaya dengan sentuhan kasual yang khas beraksen sporty yang unik. Dari empat gaya para menantu Bakrie tersebut, manakah yang jadi favorit kamu?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading