Pakai Kaos Tanpa Lengan, RM BTS Pamer Wortel Seharga Motor

Anisha Saktian Putri19 Jul 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2021, 12:31 WIB
BTS Tampil Menjadi Model Pakaian Pria Louis Vuitton Fall/Winter 2021

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya lewat musiknya saja boy grup asal Korea Selatan BTS dicintai para penggemarnya. Namun dalam urusan fashion ke tujuh member ini patut diancungi jempol, terbukti apa yang mereka kenakan selalu sold out di pasaran.

Bahkan BTS resmi ditunjuk sebagai house ambassador Louis Vuitton (LV) terbaru dan sudah tampil di Spin-off Louis Vuitton koleksi Menswear Fall/Winter 2021 beberapa waktu lalu.

Ketujuh member ini tentu memiliki gaya busana yang berbeda seusai dengan karakteristik yang berbeda. Salah satu member yang selalu menggunakan barang-barang branded ialah sang leader BTS, Kim Namjoon atau yang lebih akrab disapa RM.

Baru-baru ini ia pun membagikan potret dirinya melalui Twitter @BTS-twt ketika sedang berada di dalam mobil. Ia mengenakan ashirt berwarna putih. Dan menuliskan caption "I Got a Carrot".

Yang menarik perhatian ialah di kursi belakang terlihat tas hitam dengan gantungan wortel besar. Kedua barangnya tersebut berharga fantastis lho.

Harga wortel dan tas RM BTS

RM BTS/dok. Twitter @BTS_twt
RM BTS/dok. Twitter @BTS_twt

Diketahui gantungan tas berbentuk wortel tersebut merupakan pouch dari brand ternama Louis Vuitton seharga 1330 dollar atau sekitar Rp19,2 juta.

Sedangkan handbag hitam dari brand yang sama seharga 3350 dollar atau sekitar Rp48 jutaan. Tentu harga fantastis tersebut dibanjiri komentar para netizen.

Misalnya, "wah dapat motor 2," tulis netizen

"Wortel aja 19 juta ya," ungkap netizen lainnya.

"1 wortel bisa menafkahi aku satu tahun,"

Namun ada juga yang sudah tidak heran dengan harga barang tersebut. "Gak heran," tulis netizen.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela