Sukses

Fashion

Pilih dan Coba Kacamata tanpa Harus ke Optik dengan Teknologi AR

Fimela.com, Jakarta Ajakan untuk tetap di rumah kembali ramai digaungkan, tapi bukan berarti kamu tidak bisa melakukan apapun dari rumah, bukan? Optik SATURDAYS menawarkan solusi bagi kamu yang ingin menemukan kacamata yang tepat, tanpa harus meninggalkan rumah.

Program Home Try On (HTO) dari Optik SATURDAYS dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat oleh optician handal terlatih. Sebelumnya, akan ada pengecekan kondisi mata, sebelum kamu bisa memilih kacamata yang sesuai dengan wajah dan selera.

Program ini memastikan kamu bisa menemukan kacamata terbaik yang bisa mendukungmu tetap produktif saat bekerja, belajar, maupun melakukan aktivitas sehari-hari. Sesi HTO bisa dilakukan melalui aplikasi SATURDAYS LIFESTYLE yang tersedia di Android dan iOS.

 

HTO dari SATURDAYS, program coba dan pilih kacamata tanpa harus keluar rumah

Kamu bisa mencoba frame kacamata secara virtual lewat teknologi AR yang menunjukkan tampilan otentik frame kacamata di wajah secara langsung. Kamu juga bisa bertransaksi lewat beberapa pilihan pembayaran dalam fitur Buy Now Pay Later.

Sejak dirilis di tahun lalu, program HTO terbukti sangat diminati oleh para pengguna kacamata, karena prosesnya yang mudah, aman, dan seru. Untuk pemesanan HTO dari kawasan Jakarta dan sekitarnya, ada bonus kopi dari SATURDAYS, agar pengalaman semakin tak terlupakan.

Penasaran ingin mencobanya, Sahabat FIMELA? Kamu bisa ikut mencoba program HTO dengan memesan lewat aplikasi SATURDAYS LIFESTYLE, website, atau whatsapp di nomor 0817-0104-888.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading