Sukses

Fashion

7 Seniman Unjuk Karya pada Koleksi T-Shirt Limited Edition Max Mara

Fimela.com, Jakarta Banyak cara bisa dilakukan untuk merayakan sebuah pencapaian. Begitu juga bagi Max Mara, brand fashion legendaris yang berhasil bertahan hingga saat ini. Rupanya, angka tujuh adalah angka spesial bagi Max Mara. Oleh sebab itu, selebrasi 70 tahun kali ini maka tujuh orang seniman ikut dalam momentum yang dinantikan. 

1. WILLIAM WEGMAN

William Wegman mengangkat potret polaroid yang ikonis. Karyanya di tahun 2001 adalah pencapaian untuk 101801 iconic camel coat. Kala itu, potret “Dogs in Coats” menjadi salah satu karya yang dikenang sepanjang masa, dan kembali disuguhkan ke atas T-Shirt edisi spesial.

2. FRANÇOIS BERTHOUD

Karya seni dari ilustrator terkenal François Berthoud diangkat untuk ambil bagian dari selebrasi 70 tahun Max Mara. Karyanya di tahun 2001 dengan unsur pop yang kental, menampilkan pola dan spectrum dari foto seorang berempuan yang dibuat sedemikian rupa dengan goresan kuas abstrak menampilkan sebuah wajah. 

 

3. François Berthoud

3. François Berthoud

Sosoknya sukses mengangkat ilustrasi nautical yang ikonis pada gelaran Max Mara SS/ 2016 runway show. Dan kali ini, karyanya terangkum dalam koleksi T-Shirt yang tak boleh terlewatkan. 

4. VALERY KATSUBA

Ia adalah seorang seniman asal Rusiayang berpartisipasi dengan Max Mara dalam sejumlah karya foto. Salah satunya yang terkenal adalah Albatross. 

5. BRIGITTE NIEDERMAIR

Ciri khas dari Brigitte Niedermair adalah hal yang fokus pada waktu, memory, dan sejarah dari seni. Karyanya terinspirasi dari Renaissance Italia, lukisan still life yang berkolaborasi dengan Max Mara Teddy Coat dengan pendekatan romantis. 

6. BRUNETTA

Sebuah gambar yang merangkum sejarah panjang dari elegansi dan kreativitas Max Mara melallui sebuah gambar ikonis bergaya retro. Sebuah karya ilustrator Italia yang menampilkan jet-set society dari era 20-an hingga 80-an. 

7. ERBERTO CARBONI

 Selanjutnya, karya Erberto Carboni yang menapilkan seni grafis menginspirasi, yang pernah tampil pada F/W 2021 di Milan. 

Dari enam koleksi karya di atas, manakah yang jadi favorit sahabat Fimela? 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading