Sukses

Fashion

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Hadiahi Istri Tas Mewah Seharga Rumah

Fimela.com, Jakarta Sosok Nagita Slavina memang tak luput dari perhatian. Bahkan apapun yang dikenakannya selalu jadi barang incaran oleh penggemarnya. Istri dari Raffi Ahmad ini memang dikenal gemar mengoleksi barang fashion branded. 

Bahkan tak jarang, baik pakaian, sepatu, aksesori, hingga tas yang dimiliki memiliki harga fantastis. Disebut-sebut sebagai Sultan Andara, rupanya Nagita Slavina baru saja mendapatkan kejutan dari sang suami. Hal ini terungkap pada chanel YouTube Rans Entertainment. 

Rupanya Raffi Ahmad ingin membahagiakan sang istri yang sedang hamil. Ia pun menanyakan keinginan Nagita Slavina, dan dijawab dengan lantang jika ia ingin dibelikan tas. Raffi Ahmad segera memesan tas keinginan Nagita Slavina dan langsung saja kirimannya sampai di hari yang sama. 

Hermes Birkin 25 Alligator Matte

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Melalui unggahan akun @fashion_nagitaslavina, diketahui jika Raffi Ahmad membeli tas Hermes Birkin 25 Alligator Matte.Harga tas Hermes seri Birkin itu sendiri ternyata mencapai USD 78.265 atau setara Rp 1,1 miliar. Bahkan, Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa ia perlu membayar tas tersebut dalam tiga kali cicilan.

Komentar Warganet

Komentar lucu warganet juga tak kalah menarik perhatian. 

“Tas Mama Gigi bisa buat beli rumah impian ini mah."  

"Kebeli rumah KPR 5 biji," tambah komentar lain membandingkan.

Lalu, bagaimana pendapat kalian, Sahabat Fimela? 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading