Dapat Tuduhan Perkosa 30 Perempuan, Louis Vuitton Putuskan Kontrak dengan Kris Wu

Nabila Mecadinisa21 Jul 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 12:00 WIB
Kris Wu. (Instagram/ kriswu)

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton mengambil tindakan tegas atas kasus penyanyi dan aktor Kris Wu yang dituding lakukan pemerkosaan terhadap 30 perempuan dan diantaranya di bawah umur. Berita ini diumumkan melalui Weibo pada Senin (19/7/2021). Bahkan tindakan penangguhan ini belum memiliki batas waktu yang ditentukan. 

"Louis Vuitton menanggapi tuduhan terhadap Kris Wu dengan sangat serius dan telah memutus kerja sama dengan Kris Wu sampai ada hasil dari investigasi pengadilan," tulis Louis Vuitton.

Rupanya, mantan personil EXO ini juga terikat kontrak dengan sejumlah brand lain. dan akibat kasus pelecehan yang dilakukannya, brand tersebut menarik diri. Diantaranya adalah Bvlgari, Porsche dan brand kecantikan asal Shanghai, KANS.

 

Sosok berpengaruh

FOTO: Gaya Kasual Kris Wu Mantan Member EXO yang Mempesona
Kris Wu masih cukup sering menjalani pemotretan. Dengan pakaian serta gaya di depan kamera yang cukup santai, ia memiliki daya tarik sendiri.(Liputan6.com/IG/@kriswu)

Aktor berdarah Cina Kanada ini adalah sosok berpengaruh di Cina. Dengan kasus yang dialaminya, tentu sangat mempengaruhi kariernya di masa mendatang. Tudingan bermula saat seorang perempuan bernama Du Meizhu mengaku diperkosa oleh Kris Wu. 

Ia juga membeberkan jika tak hanya dirinya yang mendapatkan kasus pelecehan, namun ada 30 perempuan laun, dan diantaranya masih di bawah umur. Tudingan ini tentu ditolak oleh Kris Wu. Ia mengaku pernah bertemu dengan Meizhu di tahun 2020 dan di didepan banyak orang. 

 

 

Ia meyakini tidak melakukan hal tersebut

Kris Wu. (Instagram/ kriswu)
Kris Wu. (Instagram/ kriswu)

Tidak membuatnya mabuk, tidak mengambil handphone-nya, juga tidak ada "detail" yang ia gambarkan. Ada banyak orang di sana yang bisa bersaksi. Aku minta maaf sebesar-besarnya karena mengganggu semua orang," ungkap Kris Wu

Bahkan Kris Wu juga meyakini jika ia tidak melakukan hal tersebut. Jika terbukti, ia akan datang sendiri ke penjara. Hingga saat ini kasusnya tengah dalam proses pemeriksaan sehingga belum ditentukan apakah Kris Wu bersalah atau tidak. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 2 AGUSTUS 2021