Sukses

Fashion

Luncurkan GUESS / Mickey & Friends Capsule, GUESS Ajak Fashion Lover Hargai Tiap Momen Bersama Keluarga dan Teman

Fimela.com, Jakarta Biarpun masih banyak melakukan aktivitas di rumah saja, tapi bukan berarti gaya fashion nggak bisa update. Banyak tren fashion baru yang berkembang mengikuti kondisi saat ini. Paling baru, salah satu brand ternama dunia yaitu GUESS meluncurkan limited-edition capsule, 'GUESS / Mickey & Friends' yang akan tersedia eksklusif di situs resmi GUESS.id mulai 23 Juli 2021.

Koleksi Limited Edition yang Terinspirasi dari Kondisi Saat Ini

Menariknya, koleksi GUESS / Micky & Friends terinspirasi dari peristiwa dunia yang menyangkut kesehatan belakangan ini. Di tengah masa-masa sulit seperti sekarang ini, GUESS menyadari bahwa hubungan dengan keluarga dan teman sangat penting. Kapsul tersebut mengajak kamu untuk selalu menikmati dan menghargai setiap hari yang dilalui bersama orang-orang yang disayangi.

Kolaborasi dua brand ikonik ini juga hadir menciptakan sebuah keseimbangan yang ideal pada kapsul tersebut. Gaya vintage dan retro sendiri menjadi tren yang populer di tahun 90an, di mana Mickey & Friends diluncurkan. Koleksi limited edition ini dibuat oleh dua perusahaan global, yaitu GUESS dan Disney yang sama-sama berasal dari Amerika Serikat dan mempengaruhi budaya global.

Leisurewear yang Nyaman Digunakan di Rumah

Mengintip lebih jauh GUESS/Mickey & Friends, koleksi yang satu ini menghadirkan potongan otentik GUESS yang menampilkan hoodies berukuran besar. Dilengkapi juga dengan plastisol dan puff print pada bagian lengan atau pola retro Mickey & Friends yang menyeluruh. Selain itu, dengan palet warna dusty green dan faded black membuat koleksi ini terasa lebih mendalam dan menciptakan nuansa nostalgia.

Dengan potongan kasual yang dihadirkan, GUESS / Mickey & Friends Capsule Collection jadi leisurewear yang pastinya nyaman banget digunakan di rumah. Yuk, buruan update koleksi fashion kamu karena GUESS / Mickey & Friends Capsule Collection akan tersedia secara eksklusif di www.guess.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading