Sukses

Fashion

4 OOTD Via Vallen Pakai Sandal Hermes Model “Oran”, Berharga Fantastis Mulai Rp 9 Juta

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen memiliki paras cantik dan suara merdu yang mencuri hati penggemar. Tak hanya itu, penampilannya yang memesona membuatnya sering banjir pujian.

Via Vallen juga dikenal dengan gaya busananya yang kasual dan sederhana. Perempuan berusia 29 ini memilih tampil simpel ketika tak sedang manggung.

Meski demikian, Via Vallen kerap memadukan busana kasualnya dengan outfit dan akseori branded sehingga membuatnya tampak lebih berkelas. Salah satu items yang kerap kali dipakai pelantun “Secawan Madu” ini adalah sandal Hermès model “oran”.

Diketahui, sandal Hermès model “oran” ini memiliki harga fantastis yang dibanderol mulai dari Rp 9 Jutaan. Lalu, seperti apa potret OOTD Via Vallen dengan sandal dari merek mewah asal Prancis tersebut? Berikut selengkapnya.

1. Tampil kasual dengan blouse dan ripped jeans

Via Vallen tampil kasual dengan blouse warna beige dan ripped jeans warna hitam. Penampilannya tersebut dipadukan dengan sandal Hermès oran sandal (noir piqures ecruss) in box calfskin with iconic “h” cut-out yang berkisar Rp 9,5 jutaan.

2. Tampil manis dengan outfit serba pink

Masih dengan gaya kasual, Via Vallen tampak mengenakan hoodie dan celana warna pink. Selain itu, dia juga mengenakan high heels warna selaras yang diketahui merupakan Hermès Oasis high heels sandal in suede goatskin and satin with Crystal detail and iconic “H” cut-out dengan harga fantastis, yakni berkisar Rp10,1 juta.

3. Gaya feminin dengan midi dress

Pemandangan gunung semakin terlihat indah dengan kehadiran Via Vallen di depannya. Dalam suasana weekend, Via Vallen tampil feminin dalam balutan midi dress polkadot warna merah.

Penampilannya pun dipermanis dengan sandal teplek warna putih dengan merek yang sama, yakni Hermès oran sandal (blanc piqures havane) in box calfskin with iconic “H” cut-out dengan harga berkisar Rp 9,5 juta.

4. Tampil kasual dengan t-shirt dan pants

Berpose sumringah bersama keluarga, Via Vallen tampil kasual dan sederhana dengan padu padan t-shirt dan pants warna hitam.

Dia juga mengenakan sandal teplek warna hitam yang sama, yaitu Hermès oran sandal (noir piqures ecruss) in box calfskin with iconic “h” cut-out yang berkisar Rp 9,5 jutaan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading