Sukses

Fashion

Berbelanja Produk Fashion Ternama Korea, Oppa Korea ID jadi Destinasi yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Korea menjadi kiblat dunia baik fashion, kecantikan, hingga hiburan. Tapi tahukah kamu jika fenomena Hallyu atau Korean Wave memberikan banyak dampak terhadap berbagai tren di dunia, salah satunya tren fashion. Hal ini menjadikan Korea Selatan sebagai salah satu negara dengan industri fashion terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, gaya berbusana idola KPop dan aktor atau aktris KDrama senantiasa menarik perhatian para kawula muda. Kerap kali, banyak penggemar yang ingin mengikuti gaya berpakaian dan menyamakan brand yang dipakai idolanya sehingga fashion brand Korea pun semakin populer. Bahkan, beberapa selebritas di Indonesia pun juga gemar mengoleksi produk-produk fashion brand Korea.

Oppa Korea ID menyediakan varian produk dari berbagai fashion brand ternama di Korea seperti Marhen J, MLB , Sappun , McLanee, Find Kapoor, dan lain-lain. Dessy Susanti selaku pemilik menyatakan, “Berdiri sejak tahun 2019, Oppa Korea ID bisa menjadi pilihan online shop tepercaya untuk berbelanja produk-produk dari berbagai fashion brand Korea. Produk-produk yang kami sediakan dijamin 100% original.”

Tanpa perlu jauh-jauh ke Korea

Produk tas dari brand Marhen J saat ini masih menjadi favorit para fesyenista dan konsumen Oppa Korea ID karena desainnya yang elegan dengan bahan yang ramah lingkungan. Produk ini populer digunakan para aktris Korea seperti pemeran drama “The Uncanny Counter” Kim Sejeong dan pemeran drama “True Beauty” Kang Min Ah, serta para idola KPop seperti Yeri Red Velvet, Sooyoung SNSD, Arin dan Jiho Oh My Girl, dan Lee Hi.

Kemudian, ada produk sepatu dan topi dari brand MLB yang juga banyak diminati para konsumen Oppa Korea ID. Produk MLB populer digunakan oleh selebritas Korea seperti pemeran drama “Extraordinary You” Lee Jaewook dan pemeran “Gangnam Beauty” Im Soohyang. Beberapa idola KPop yang menggunakan brand ini di antaranya ialah Eunji Apink, Hyoyeon SNSD, Moonbyul Mamamoo, Wonho Monsta X.

Hadir di marketplace ternama

Segala macam produk dari brand tersebut dapat diperoleh secara online di official store Oppa Korea ID yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. Oppa Korea ID juga menerima jasa titip sehingga konsumen dapat request produk brand Korea yang diinginkan. Untuk melihat-lihat katalog dan informasi produk, bisa kunjungi akun Instagram Oppa Korea ID @oppakoreaid.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading