Sukses

Fashion

Rangkaian Aksesori Multifungsi untuk Tampilan Sporty Starbucks X Fila

Fimela.com, Jakarta Di musim panas kali ini, Starbucks menghadirkan rangkaian aksesori terbaru yang mendukung tampilan sporty kamu. Berkolaborasi dengan Fila, Starbucks menghadirkan deretan aksesori yang menggabungkan mode, fungsi, dan desain kekinian. Koleksi ini tersedia di Asia Pasifik untuk waktu yang terbatas.

Memadukan estetika klasik Starbucks yang khas dengan desain modern FILA, koleksi StarbucksĀ® X FILA menampilkan desain yang berani namun tak lekang oleh waktu dalam sentuhan warna putih, biru tua, dan merah khas FILA. Koleksi yang harus dimiliki terdiri dari sebelas jenis merchandise yang menghadirkan perlengkapan minum dan aksesoris gaya hidup.

Mulai dari tas yang fashionable, tali lanyard, dan sedotan multi pakai, yang membangkitkan semangat para pencari petualangan maupun trend-setter untuk memanfaatkan musim panas tahun ini.

Ā 

Tersedia di gerai Starbucks Indonesia

ā€œKolaborasi pertama kami dengan Starbucks pastinya akan memberikan energi kepada pelanggan dan penggemar kedua merek di seluruh Asia. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Starbucks untuk menawarkan berbagai macam produk eksklusif yang akan membantu pelanggan mengeksplorasi gaya unik mereka dan mengejar pengalaman baru sepanjang musim panas ini,ā€ jelas Chase Park, Head Manager, Apparel Division, FILA Korea., FILA.

Koleksi ini juga sekaligus menyatukan dua misi untuk memelihara semangat kemanusiaan dan merayakan warisan atletik Fila serta kebaikan bersama. Koleksi ini sudah tersedia di gerai Starbucks Indonesia sejak 26 Juli 2021.

Ā 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading