Sukses

Fashion

Mencolok, 5 Seragam Skater Olimpiade Tokyo 2020 Ini Jadi Sorotan Netizen

Fimela.com, Jakarta Cabang olahraga Skateboard sukses mencuri perhatian usai membuat debut bersejarah di panggung Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya keterampilan para skater, seragam yang mereka gunakan juga jadi sorotan.

Sejumlah tim cabang olahraga Skateboard di Olimpiade Tokyo 2020 tampak mengenakan seragam dengan warna mencolok. Tim tersebut di antaranya berasal dari Amerika Serikat, Prancis, Brasil, serta Jepang.

Dilansir Teen Vogue, desain seragam yang digunakan para Skater rupanya merupakan hasil kolaborasi Nike dengan mantan Skater, Piet Parra.

Terbuat dari material polyester daur ulang, Nike dan Piet Parra ingin menonjolkan keunikan setiap negara yang mengenakan seragam mereka, dengan menuangkan tema tempat-tempat populer di setiap negara.

Seperti seragam Momiji Nishiya ini, skater asal Jepang berusia 13 tahun sekaligus peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mengenakan seragam dengan ilustrasi pegunungan Fuji. Lebih lanjut, berikut ini potret seragam skater di Olimpiade Tokyo 2020.

1. Seragam skater California

Seragam Nyjah Huston, skater asal California yang jadi sorotan dengan gaya kasualnya. Ia memadukan celana tenis pendek dengan daddy hat.

Pada final street pria, Nyjah memadukan desain Piet Parra dengan tampilan monokrom, sebagian besar mengenakan serba putih dan menyempurnakan tampilannya dengan siluet sepatu Nike miliknya.

2. Seragam skater Amerika Serikat

Peraih medali perunggu asal Amerika Serikat, Jagger Eaton mengenakan basketball jerseys dengan motif pesisir dan semburan magenta, pirus, dan merah tua.

3. Seragam skater Prancis

Bergaya tres chic, skater asal Prancis Aurelien Giraud menampilkan gaya kasual yang keren. Peringkat keenam di men's street finals ini mengenakan cropped pants dan polo shirt yang dihiasi garis halus Menara Eiffel.

4. Seragam skater Brasil

Rayssa Leal, atlet Skateboard dari Brasil yang berusia 13 tahun mendapatkan triknya yang mengesankan dalam celana kargo berwarna cokelat yang disangga oleh sabuk skater hitam.

5. Seragam skater Jepang

Selain seragam motif gunung Fuji yang dikenakan Momiji Nishiya, Aori Nishimura, atlet Skateboard asal Jepang tampil dengan seragam serba putih dan rambut pirangnya.

Mengutip dari Reuters, diketahui banyak atlet dari Amerika hingga Jepang yang menjadi ikon fashion Skateboard sehingga tidak mengherankan jika para penggemar dengan cepat mengagumi pakaian Olimpiade mereka di media sosial.

“Mereka sangat cantik dan terlihat sangat nyaman dan aku ingin semuanya” komentar salah satu netizen.

“Saya hanya ingin semua seragam skateboard olimpiade” komentar netizen lainnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading