Rasakan Suasana Liburan di Tengah PPKM Lewat Koleksi Pakaian Holiday Series dari Brand Lokal

Anisha Saktian Putri28 Jul 2021, 14:49 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 14:58 WIB
Lewat pakaian untuk rasakan liburan saat masa PPKM/dok. Nona

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini membatasi kita untuk beraktivitas, apalagi saat PPKM. Maka traveling pun hanya impian semata di masa seperti saat ini.

Namun, tak perlu khawatir sahabat Fimela masih bisa merasakan suasana liburan saat PPKM lewat koleksi terbaru pakaian dari brand lokal Nona. Sebab, Nona baru saja meluncurkan koleksi Holiday Series. Brand Founder Nona, Andani Agni Putri mengatakan Holiday Series merupakan koleksi ready to wear yang hadir dengan konsep retro, yang terinspirasi dari piknik outdoor dengan design dan vibe tahun 90an.

Koleksi ini memberikan nuansa ceria dan simplicity untukmengobati kerinduan akan suasana liburan yang biasanya mudah didapatkan sebelum pandemi. Holiday Series terdiri dari 2 series, Holiday Series vol.1 dan Holiday Series vol.2.

“Koleksi ini adalah bentuk kreatifitas yang terinspirasi dari hal-hal simple yang sangat mudah didapatkan sebelum pandemi Covid-19. Sehingga koleksi ini mengangkat simplicity dari kehidupan sehari-hari," ujar Andani.

Detail pakaian

Lewat pakaian untuk rasakan liburan saat masa PPKM/dok. Nona
Lewat pakaian untuk rasakan liburan saat masa PPKM/dok. Nona

Koleksi kali ini sesuai dengan ciri khas Nona yaitu loose wear yang cocok untuk digunakan pemilik bentuk tubuh slim hingga curvy. Namun dikombinasikan dengan model dan cutting tahun 90an. Didominasi oleh busana lengan balon hingga model celana atau rok high waist dengan berbagai motif polos hingga pop art pattern.

“Pada koleksi kali ini banyak menggunakan motif-motif street art. Terdapat juga motif street art original yang dikeluarkan oleh desainer Nona," tambahnya.

Selain motif dan cutting, warna-warna yang dikeluarkan juga terinspirasi dari tahun 90an seperti merah, biru, putih, cream, sama hijau.

Koleksi ini menampilkan berbagai macam pilihan seperti high waist pants, high waist skirt, oversized kemeja, dress dan knitwear dengan warna-warna yang menggambarkan pemandangan yang bisa dilihat ketika jalan-jalan.

Kolaborasi dengan Aghnia Punjabi

Lewat pakaian untuk rasakan liburan saat masa PPKM/dok. Nona
Lewat pakaian untuk rasakan liburan saat masa PPKM/dok. Nona

Bekerjasama dengan influencer Aghnia Punjabi sebagai model, melalui koleksi ini Nona juga ingin menyebarkan aura kebahagiaan dan keceriaan dan terus energic selama pandemi.

Seperti diketahui Aghnia mempunyai kepribadian yang lucu, energetic, selalu ceria, dan bahagia sehingga sangat merepresentasikan koleksi kali ini.

Nona ingin menyebarkan aura positif yang dimiliki oleh Aghnia, yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Diharapkan dapat meng-influence masyarakat untuk lebih ceria dan bahagia. Melalui setiap koleksinya Nona selalu mendukung para perempuan Indonesiauntuk lebih mencintai dan mengapresiasi diri mereka.

Untuk menambah kesan retro koleksi ini bisa dipadupadankan dengan sneaker putih atau sepatu boots ataupun heels berwarna gelap untuk memberikan kesan yang lebih stylish. Namun untuk kesan lebih simple bisa menggunakan sandal gladiator atau strappy flat.

"Nona juga menggelar kampanye Let’s Get Vaccinated, yang diperuntukkan untuk semua pelanggan yang sudah vaksin bisa mendapatkan bingkisan menarik dari Nona," ungkap Andani

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela