Sukses

Fashion

Nagita Slavina Pakai Perhiasan Kayak Karet Rambut, Netizen Kaget Harganya

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dikenakan Nagita Slavina rupanya menarik perhatian publik. Bahkan Sultan Andara ini memang memiliki koleksi fashion yang harganya bikin takjub. Terkadang, netizen dibuat meringis saat tahu harga dari fashion item yang dikenakannya. 

Tidak selalu terlihat besar untuk memiliki harga yang bikin takjub. Perhiasan kecil yang digunakan terkadang terlihat sangat sederhana, namun lagi-lagi harganya fantastis. Gelang yang dikenakan Nagita Slavina sekilas tidak terlihat mewah, sekilas tampak seperti karet. 

Rupanya, gelang Nagita Slavina tersebut dari Clemence Ellery Fine Jewelry. Bebatuan dengan warna pelangi ini adalah seri Rainbow Sapphire Tennis Bracelet. Lalu, berapakah harga gelang ini? 

Clemence Ellery Fine Jewelry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Rupanya gelang dari Clemence Ellery Fine Jewelry tersebut seharga Rp28 juta. Hal ini terungkap dari postingan @Fashion_Nagita Slavina. Meskipun terlihat sangat minimalis, Nagita Slavina juga memiliki perhiasan kecil lainnya yang berharga selangit. 

 

 

Koleksi perhiasan minimalis berharga fantastis

Meskipun memiliki koleksi perhiasan dengan harga mahal, namun Nagita tidak serta merta memamerkannya. Ia terlihat kasual saat mengenakannya yang dipadukan denga t-shirt dan denim. Tak heran, mengapa banyak yang menyangka jika perhiasan tersebut menyerupai karet rambut. 

"28jt diumpetin," komentar netizen.

"Padahal barangnya tak kasat mata," timpal yang lainnya.

"dualapan huta, segaris tipis doang, kalo akuuu, aku bikin kek rantai kapal," pendapat warganet lain.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading