Gaya Serba-Ungu Lady Gaga 11-12 dengan Melly Goeslaw yang Dibilang Mirip Syahrini

Novi Nadya04 Agu 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 11:00 WIB
Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga melangkah keluar dari Radio City Music Hall dengan pakaian serba-ungu yang mencolok. Sebagai perempuan yang tak ragu memamerkan ansambel pernyataan pendobrak batas ia membuktikannya dengan memakai gaun cape Valentino Haute Couture koleksi fall/winter 2021.

Tak tanggung-tanggung, totalitas tampilan serba-ungu terlihat dari wig atau headpiece bulu burung onta lilac dari Philip Treacy. Lengkap dengan kacamata hitam keunguan dari Marc Jacobs.

 

Menambah eksentrik penampilannya, ia memakai sarung tangan warna kuning serta stiletto transparan yang sophisticated. Serta lipstik warna nude pink yang menyempurnakan gaya eklektiknya.

Gaya Lady Gaga yang dikabarkan untuk latihan bernyanyi dengan Tony Bennett dalam sesi rekaman khusus MTV's Unplugged itu mengingatkan akan tampilan Melly Goeslaw yang memakai wig warna lilac. Dalam postingan Instagram yang dibagikan Melly, ramai komentar jika ia terlihat mirip Syahrini. 

Riasan tersebut hadir dari tangan terampil MUA Dhirman Putra dan fake hair by @wilbrordus. Sama seperti Lady Gaga, sejak dulu, Melly Goeslaw bisa menaklukkan berbagai tampilan tak biasa dan kontroversial menjadi terlihat normal saja.

Gaya Kontroversial yang jadi Normal

 

Berbicara tentang fashion, Lady Gaga bercerita pada Oprah untuk Elle November 2019 tentang bagaimana ia tidak mencoba mengalahkan dirinya sendiri atau 'menakutkan orang' lagi dari pilihan busana. Dia sama sekali tak menyangka pilihan pakaian dari daging segar menjadi kontroversial.

"Sejujurnya saya tidak berpikir itu akan mengejutkan semua orang, tapi itulah aku memiliki otak yang eksentrik jadi bagi saya itu masuk akal saja," ujarnya. 

Terbaru, Gaga akan muncul di film House of Gucci dan berperan sebagai Patrizia Reggiani, istri Maurizio Gucci yang dibintangi Adam Driver. Ia dikenal sebagai kaum jet set Italia dengan kegemaran berpakain kulit dan barang mewah lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dylan Gaag (@dylan_artpop)

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela