Sukses

Fashion

Sempurnakan Momen Istimewa, Miss Mondial Hadirkan Cincin Lamaran dengan Irisan 66 Facet

Fimela.com, Jakarta Hari-hari menjelang lamaran mungkin jadi momen paling mendebarkan yang dilalui pasangan mana pun. Berbagai persiapan dilakukan demi bisa menciptakan momen yang terkenang manis hingga selamanya. Demi menyempurnakan momen berharga tersebut, memilih cincin lamaran yang tepat adalah salah satu kuncinya. Nggak perlu bingung, Miss Mondial menghadirkan koleksi terbaru #BrilliantRose yang dapat membuat lamaran jadi makin sempurna.

Cincin tunangan berlian yang satu ini memiliki sederet keistimewaan yang membuatnya nggak hanya dilirik, tapi juga wajib dimiliki. Penasaran dengan kilau keanggunan yang dihadirkan oleh Brilliant Rose?

Terinspirasi dari Ukiran Bunga Mawar, Hadir dengan Irisan Kesempurnaan

Cincin berlian wanita yang satu ini terlihat makin istimewa karena karena adanya irisan kesempurnaan yang memikat. Brilliant Rose memiliki 66 facet di setiap butirnya, di mana jumlah tersebut 8 butir lebih banyak dibandingkan berlian biasa.

Sementara itu, desain Brilliant Rose sendiri terinspirasi dari gambar bunga mawar (Rosace) yang terukir di kaca jendela Gereja Katedral Notre Dame, Paris. Desain ini terlihat semakin unik dan ikonik dengan kehadiran Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.

3 Sertifikat untuk Pengguna

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama di tanah air, jelas Miss Mondial nggak main-main dalam membuktikan kualitas produknya. Pada koleksi cincin lamaran Brilliant Rose kali ini, para pemiliknya nanti bisa mendapatkan 3 sertifikat sekaligus!

Leslie Christian Saputra selaku General Manager Miss Mondial mengatakan, “Setiap kepemilikan berlian Brilliant Rose customer akan mendapatkan 3 buah sertifikat, yaitu sertifikat GIA (Gemological Institute of America), sertifikat Brilliant Rose Lab dan dilengkapi dengan Brilliant Rose Profile Report dari Sarine Lab dimana customer dapat mengetahui profile rough diamond sampai darimana berlian tersebut berasal. Seluruh koleksi Brilliant Rose ini hadir mulai dari ukuran berlian 0.3 carat di seluruh store Miss Mondial di Indonesia.”

5 Cincin Berlian Wanita Cantik untuk Sempurnakan Momen Lamaran

Dalam koleksi Brilliant Rose kali ini, Miss Mondial menghadirkan 5 cincin berlian wanita yang terlihat cantik dan elegan dengan berlian Brilliant Rose yang disematkan di dalamnya. Masing-masing mengusung desain unik dan ikonik yang bisa menyempurnakan momen lamaran yang spesial.

Koleksi pertama adalah Cellestial, yang memiliki desain terinspirasi dari lingkaran cahaya malaikat. Cincin berlian ini menampilkan sinar kegembiraan yang menjadikan penggunanya terlihat cantik saat digunakan. Cellestial  memiliki perpaduan warna white gold dan rose gold 3,9 gram. Makin indah lagi dengan barisan 20 butir berlian 0,006 carat di sisi kanan dan kirinya. Ada juga berlian Brilliant Rose 0,3 carat sebagai batu tengah dan dua buah batu ruby sebesar 0,022 carat.

Beralih ke koleksi kedua, ada Seraphine yang terinspirasi dari keanggunan malaikat yang dilambangkan menjadi kombinasi white gold dan rose gold seberat 3,75 gram. Cincin ini memiliki detail renda yang anggun, feminin dan cantik. Ada 56 butir pada dua baris berlian seberat 0,006 carat yang berbinar pada sisi kiri dan kanan serta halo setting yang melingkari sebutir berlian Brilliant Rose0,3 carat.

Koleksi ketiga ada Divina yang memiliki desain mewah dan istimewa. Bisa bikin penampilan terlihat lebih elegan saat memakainya. Cincin ini memiliki sebutir berlian Brilliant Rose 0,3 carat. Sementara itu, di kedua sisinya tersemat dua batu ruby masing-masing  0,022 carat dan 24 butir berlian seberat 0,005 carat.

Sementara itu, koleksi Infiny memiliki detail rumit yang berbeda. Cincin tunangan  berlian ini dipercantik dengan white gold dan rose gold 4,32 gram yang mewah degan bentuk bulat sempurna di sisi dalam cincin.

Sementara itu, Elysia mengusung desain klasik yang tercipta dengan detail yang penuh keanggunan. Cincin tunangn ini Hadir dengan tampilan white gold dan rose gold yang mememberikan highlight utama pada desain kali ini. Dipercantik dengan berlian utama seberat 0,3 carat, 6 butir ruby berkilauan, dan 0,024 carat yang membuat penampilan si pengguna jadi lebih berkilau.

Jadi, sudah siap menyempurnakan momen lamaran dengan cincin tunangan cantik Brilliant Rose dari Miss Mondial? Temukan informasi lebih lanjut dengan follow akun Instagram @miss_mondial aja, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading