Sukses

Fashion

H&M Rilis Koleksi Global Pertama dengan Sabyasachi Pamerkan Tekstil India dalam Pola Pikir Modern

Fimela.com, Jakarta H&M baru saja mengumumkan kolaborasi global pertamanya dengan brand ikonis asal India Sabyasachi. Koleksi ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 12 Agustus 2021.

Mengambil tema "Wanderlust," H&M dan Sabyasachi akan banyak bermain dengan tekstil yang kaya akan siluet India modern dan klasik. Koleksi ini juga banyak menghadirkan resonansi dengan pola pikir nomaden global modern.

Kolaborasi terbaru H&M ini akan menghadirkan koleksi siap pakai dengan nuansa santai sehari-hari, maupun formal, namun tetap menonjolkan kesan glamor. Koleksi ini adalah pernyataan modern yang sempurna untuk pakaian lounge.

H&M X Sabyasachi

Untuk kamu yang menginginkan selalu tampil chic, namun eklektik, koleksi terbaru H&M ini akan siap hadir sebagai pilihan. Yang menarik untuk diperhatikan dari koleksi ini adalah tradisi tekstil dan cetak India yang dihidupkan oleh Sabyasachi Art Foundation.

Dibuat dengan cermat dan disulam dalam siluet yang multikultural. Koleksi H&M X Sabyasachi ini akan dihadirkan lengkap untuk pria dan perempuan, termasuk aksesori.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading