Sukses

Fashion

6 Gaya Fashion Sahabat Berbeda Ukuran Tubuh untuk Kampanyekan Body Positivity

Fimela.com, Jakarta Kedua teman sekolah lama telah bersatu kembali membuat akun Instagram body positivity. Bertujuan mendorong gagasan bahwa "fashion adalah untuk semua orang".

Mereka adalah Isobel Greenfield dan Ellie Buckles, keduanya memiliki ukuran tubuh yang berbeda. Yang satu terlihat kurus dan yang satunya terlihat memiliki ukuran plus size. 

Dalam Instagram @izand.el mereka menuliskan Straight to the Curve, dengan pose menggunakan pakaian yang serupa. Hal ini dilakukan untuk membantu perempuan lain melihat bahwa ukuran pakaian tidak menentukan apakah bisa bergaya atau tidak. Dan mengkampanyekan Body Positivity.

Duo ini memodelkan pakaian dengan ukuran 22/24 dan 10/12 untuk menunjukkan seperti apa pakaian itu dikenakan keduanya. Sebab banyak perempuan berukuran plus dan menengah berjuang dengan pemikiran bahwa fashion hanya untuk model atau perempuan yang sangat langsing. 

Berikut potret kedua sahabat tersebut:

1. Menemukan pakaian di situs mode

Untuk menemukan pakaian serupa yang mereka kenakan, Isobel dan Ellie menjelajahi situs mode bersama. Ketika mereka menemukan pakaian yang mereka sukai, lalu berpose berdampingan untuk menunjukkan kepada penggemar mereka bagaimana gaya penampilan masing-masing perempuan.

“Ini jenis kampanye body positif yang berbeda. Itu tidak terus-menerus mendorong pesan generik,” paparnya.

Dalam foto tersebut mereka berdua kompak mengenakan crop top neon yang dipadukan dengan short pants pink.

2. Mencintai mode tidak peduli seberapa besar kecil tubuh

Instagram dibuat untuk untuk mempromosikan cinta diri, tetapi pasangan ini lebih tentang mencintai mode tidak peduli seberapa besar atau kecil.

Dan, Isobel tidak peduli berapa ukuran tubuhnya.

“Begitu melepaskan kekhawatiran tentang menjadi nomor tertentu atau apa pun, maka secara harfiah saya memiliki begitu banyak pakaian dari ukuran 18 hingga 26. Itu tidak mengganggu saya sama sekali – saya akan membeli 36 jika Saya harus,” ujar Isobela.

Mereka berdua mengenakan short pants hitam yang dipadukan dengan oversize jaket denim berwarna orange.

3. Berjuang dengan masa lalu

Keduanya berjuang dengan kepercayaan diri di masa lalu, pesta makan dan rasa tidak aman untuk Isobel dan untuk Ellie .

Mereka berdua kompak mengenakan pakaian bermotif geometris, dengan warna baby blue. Membuat keduanya tampak manis.

4. 3000 pengikut

Dalam komentar di halaman Instagram mereka, yang memiliki hampir 3.000 pengikut, jelas bahwa postingan mereka memberi dampak.

Mereka mengenakan mini dress biru dengan detail lengan ballon.

5. Tampilangan spring

Saat musim spring mereka pun tetap kompak mengenakan pakaian serupa. Kali ini keduanya mengenakan knitwear crop top yang dipadukan dengan short pants denim. Tentu tampilannya ini bisa menjadi inspirasimu.

6. Tampilan casual

Tampilan casual pun ditunjukan oleh keduanya, yang sama-sama mengenakan pakaian kemeja one shoulder.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading