Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Sepatu dan Tas Bernuansa Vintage Bisa Didapatkan Secara Online

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini belanja online menjadi solusi yang tepat agar kita tak perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan. Dengan belanja online kita juga terhindar dari penularan penyakit. 

Charles & Keith pun menjadi salah satu brand fashion yang memudahkan konsumen dalam pembelian produknya melalui online. Brand ini baru saja meluncurkan website resminya, www.charleskeith.co.id pada 2 Agustus 2021 lalu.

Website tersebut sudah dapat digunakan oleh konsumen untuk berbelanja koleksi terbaru di setiap musimnya, seperti tas, dompet, sepatu, kacamata, hingga koleksi sepatu cantik untuk anak-anak.

Ita Yulianti, CHARLES & KEITH Marketing Department Head mengatakam peluncuran website resmi menjadi sejarah penting bagi Charles & Keith, karena memberikan pengalaman berbelanja digital dengan kualitas pelayanan terbaik. 

“Peluncuran ini menjadi salah satu perjalanan penting bagi kami, karena ini memotivasi kami akan terus mengedepankan kenyamanan dan keamanan konsumen dalam berbelanja produk kami. Kami juga ingin terus menghadirkan tren terbaru dengan desain yang terupdate untuk memenuhi kenyamanan berpakaian dan kebutuhan fashion konsumen kami baik offline maupun online,” terang Ita.

Selain itu, website juga dilengkapi dengan fitur layanan pelanggan melalui saluran layanan telepon khusus atau melalui email untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan bantuan dalam berbelanja.

Koleksi Fall 2021

Ita menyampaikan bersama dengan hadirnya website resmi, Charles & Keith juga mengeluarkan koleksi aksesoris terbarunya dalam rangka menyambut musim gugur. Lewat Fall Collection 2021nya, desain koleksi klasik vintage pada beberapa model sepatu dan model tas.

Menonjolkan konsep yang identik dengan minimalis.Fall Collection tahun ini didominasi warna netral, gelap dan juga sentuhan unik di setiap modelnya yang dapat disesuaikan dengan inspirasi beragam gaya berpakaian. 

Untuk menunjang penampilan yang chic dan simple, seperti salah satu koleksi terbarunya yaitu Gabine Saddle Bag memiliki koleksi warna cream, dan hitam yang bisa jadi pilihan untuk menunjang gaya berpakaian dengan konsep vintage yang lebih elegan.

Jika berbelanja koleksi terbaru CHARLES & KEITH serta koleksi lainnya secara online di website resmi, konsumen akan mendapatkan promo eksklusif yaitu potongan Rp100.000,- dengan minimal belanja Rp1.000.000,- dan memasukkan kode "HELLOAUG21" yang berlaku sejak tanggal 2 hingga 31 Agustus 2021 mendatang.

Tak hanya itu, setiap pembelian, konsumen juga dimanjakan dengan gratis biaya pengiriman untuk setiap kali berbelanja di website online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading