Sukses

Fashion

Gaya ala Prancis yang Cerdas dengan Tampilan Cozy Khas Ines untuk Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Inspirasi di balik koleksi Uniqlo 2021 Fall/Winter karya Ines kali ini ialah sebuah desa di Swiss, Rossinière,yang dicintai oleh banyak pelukis karena pemandangan indah pegunungan. Berlokasi di area yangsama dengan danau Jenewa, hamparan padang rumput yang membentang di atas lembah gunung,telah memberi pengaruh besar bagi karya lukisan populer.

Rossinière juga memiliki atraksi turistikyang terkenal yaitu villa Grand Chalet—warisan budaya bersejarah yang merupakan tempattinggal terakhir mendiang seniman tersohor, Balthus. Vila ini juga menjadi tempat Ines menikmatiliburan Natal dimana pakaian nyaman berelemen nostalgia menemaninya pada momen santai yangdikelilingi pesona alam yang melimpah.

Lewat koleksi ini, UNIQLO sekali lagi menawarkansofistikasi dan karakteristik cara berpakaian yang santai seorang Ines. Cozy mewakili karakter dari deretan pakaian koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE 2021Fall/Winter yang menentramkan.

Meradiasi nostalgia dan kehangatan. Ditekankan melalui dasarwarna krem mengarah ke hijau lumut yang teraplikasi pada berbagai item seperti ponco rajutbercampuran kasmir, hingga gaun rajut berefek 3D bersiluet sederhana namun indah dan menarik. Koleksi ini juga mengikutsertakan motif kotak dan aksen bunga mungil yang menawan, rajutan ansambel dari jalinan material wol domba yang intricate, dan jaket berpotongan maskulin yangmerupakan gaya khas Ines.

 

Hadri pada 27 Agustus 2021

Ada juga benda-benda mungil berupa topi baret dan tas belanja yangreusable dalam cetakan corak yang bermacam. Koleksi ini menekankan sebuah kecerdasan dalamberpenampilan yang disempurnakan dengan percikkan warna pada kehidupan sehari-hari.

Pada 27 Agustus 2021 mendatang, koleksi lengkap UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2021Fall/Winter ini akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, selain itu beberapa produk jugaakan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 1 dan Grand Indonesia.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading