Sukses

Fashion

Wapres Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Tampil Kompak dengan Busana Adat Sunda di HUT Ke-76 RI

Fimela.com, Jakarta Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin turut menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Istana Merdeka, Selasa (17/8/2021). Didampingi oleh Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin, Wapres Ma'ruf Amin mengenakan busana adat Sunda dari Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak hanya mengenakan motif serupa, Wapres Ma'ruf Amin dan Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin juga tampil kompak dengan nuansa biru. Ma'ruf Amin mengenakan setelan jas dengan celana panjang berwarna biru. Dipadukan dengan kain samping batik yang diikatkan pada pinggang.

Sebagai sentuhan akhir, Wapres Ma'ruf Amin memakai penutup kepala berupa bendo dan sepatu hitam. Sebuah arloji rantai dipilih sebagai aksesori yang dijepitkan pada saku jas atas sebelah kiri menemani lambang keperesidenan.

 

Tampil kompak dengan Ibu Wury Ma'ruf Amin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KH.Ma'ruf Amin (@kyai_marufamin)

Sementara itu, Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin mengenakan kebaya bersulam payet di bagian tengah dan lengan dengan warna biru. Dipadukan dengan kain batik putih bermotif sarung kebat atau sinjang bundel khas Sunda.

Sebagai sentuhan akhir yang selaras, Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin mengenakan hijab berwarna senada dengan batik. Tampilan hijab ini dipercantik dengan bros di bagian dada kiri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading